The Diary Game,Rabu 26 Oktober 2022 |✓Menjalani Hidup Dengan Segala Aktivitas.

in Steem SEA2 years ago

Hai sahabat steem SEA.

Saya:@ana07

Dari: #Indonesia

Hari hari kita lalui dengan hati yang ikhlas dan penuh semangat serta bersyukur atas segala pemberian-Nya karena dengan demikian kita akan bisa menikmati indahnya hidup di dalam dunia ini, mengawali aktivitas pertama yaitu diwaktu subuh saya segera melaksanakannya.

Setelah beberapa waktu kemudian tiba saatnya untuk mengantarkan anak kesekolah pada jam 7.15 pagi yang saya lakukan dengan ikhlas dan selalu hati-hati, berselang beberapa lama disana saya pun segera pulang ke rumah untuk melakukan hal-hal yang lainnya.

  • Saat mau memasuki gerbang sekolah.

IMG_20221027_070720.jpg

Picsart_22-10-01_21-41-50-795.png

Hari terus berlalu dengan sendirinya yang memberikan kita kesempatan agar bisa berbagi dengan segala aktivitas yang ada, Pada hari ini saya tidak melakukan pekerjaan yang menuntut kita mengeluarkan tenaga kerja.

Saat sedang duduk santai sambil memainkan handphone maka tetangga sebelah menghampiri saya yang diinginkan olehnya adalah untuk memperbaiki blender yang rusak dan saya segera mengambil peralatan serta memperbaiki hingga selesai.

  • Blender yang saya perbaiki hari ini.

IMG20221026114437.jpg

IMG20221026114202.jpg

IMG20221026113932.jpg

Dari waktu ke waktu saya lalui dengan hati yang bahagia karena selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh-Nya dan tidak terasa siang pun segera tiba karena diwaktu siang ini saya akan menjemput anak disekolah tepatnya pada jam 12.30 keluar.

Waktu penjemputan pun tiba dengan terlihat jam menunjukkan pukul 12.20 dan segera berangkat dari rumah agar tiba disana tepat waktu, tidak lama saya menunggu anak-anak sudah pulang sekolah dan saya pun segera pulang ke rumah.

  • Saat berada di depan sekolah menantikan waktu pulang.

IMG_20221026_122253.jpg

Tiada lain lagi yang saya lakukan disiang hari ini selain pertama kali adalah shalat dhuhur karena sudah tiba waktunya dan makan siang serta istirahat, Tiada ada aktivitas yang lainnya yang bisa kita terima karena beberapa sesudah saya makan hujan pun turun.

  • Air hujan membasahi bunga yang sedang mekar.

IMG20221026142356.jpg

Waktu pun terus berlalu dengan cepat dan saya terbangun dari istirahat yang terlihat di jam dinding menunjukkan pukul 16.30 langsung mandi, ambil wudhu dan shalat ashar.Sudah beberapa jam ini hujan tiada berhenti walaupun tidak begitu derasnya namun untuk keluar rumah ada rasa malas dan hanya berdiam diri sambil santai menikmati keadaan alam yang sempurna.

  • Foto ini menunjukkan bahwa hujan masih mengguyur daerah saya.

IMG_20221026_170748.jpg

Malam pun tiba dengan tiba waktunya shalat Maghrib tentunya dan terdengar suara azan berkumandang di Mesjid, Menasah atau Musalla yang ada di daerah tempat tinggal saya, tidak membuang-buang waktu saya pun segera mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat Maghrib, Malam pun sudah terlihat begitu jelas dengan keadaan alamnya yang sudah gelap gulita tanpa ada yang bisa kita lakukan hal yang lebih maka saya hanya melewati malam ini dengan hati yang bahagia, tenang serta penuh rasa syukur.

Demikianlah cerita singkat saya yang saya tuliskan hari ini semoga bisa menjadi inspirasi dalam hidup ini terutama bagi saya sendiri dan terima kasih banyak juga kepada sahabat di dalam komunitas Steem SEA yang telah melihat serta membaca postingan saya.

Best regards always :
@anroja
@waterjoe
@radjasalman serta Mod/ CR semuanya.

Rabu,26 Oktober 2022 diposting oleh @ana07

Wassalam.
@ana07

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by Blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Visit our Discord - Visita nuestro Discord

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64354.76
ETH 3506.23
USDT 1.00
SBD 2.54