The Diary Game, Kamis,24 November 2022 || Mempersiapkan Sinyal Televisi

in Steem SEA2 years ago (edited)

Salam sukses buat sahabat Steem SEA dimana saja berada.

Selamat datang lagi dalam postingan saya hari ini dimana saya akan berbagi dengan sahabat steem SEA semuanya tentang aktivitas yang saya lakukan dan disini juga selalu dalam topik ; The Diary Game tentunya.

Picsart_22-11-25_16-17-37-534.jpg

  • Edit melalui aplikasi PicsArt

Picsart_22-10-01_21-41-50-795.png

Pada awal yang pertama saat kita bangun dari tidur malam yaitu segera mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat subuh karena saya bangun jam 5.45 dan selanjutnya santai sejenak sambil membuka handphone dengan melihat setiap sudut yang ada dalam handphone saya.

Dengan begitu serius nya saya melihat hp maka tidak terasa sudah jam 6.35 dan saya pun segera mengambil tindakan untuk melakukan hal lainnya yang perlu saya lakukan sebelum mengantarkan anak kesekolah.

Pagi Hari Terlihat Begitu Cerah

IMG20221123081556.jpg

Pada jam 7.15 saya segera mengambil sepeda motor untuk mengantarkan anak kesekolah dengan selalu hati-hati agar bisa sampai pada tujuannya adalah dengan selamat dan tidak membuang-buang waktu saya pun segera pulang kembali ke rumah karena ada kegiatan yang lainnya juga.

Saat Sudah Tiba Di Depan Sekolah

IMG20221124072637.jpg

Selanjutnya setelah itu saya sarapan pagi agar bisa melewati hari ini dengan penuh semangat dan dengan seiring berjalannya waktu saya pun segera melakukan pekerjaan untuk menyetel siaran televisi untuk bisa menonton siaran piala dunia untuk malam ini.

Pekerjaan ini membutuhkan kesabaran dan tenaga yang ekstra karena jika dalam keadaan seperti ini dimana cuaca yang terlihat begitu cerah sehingga kita akan cepat merasakan kelelahan dan saya pun melakukan dengan ikhlas.

Payung Untuk Menyetel Siaran Langsung Piala Dunia Qatar

IMG_20221125_161228.jpg

Waktu pun terus berlalu hingga siang hari namun pekerjaan tersebut belum juga kelar dikarenakan dalam Menyetel payung ini membutuhkan waktu yang sedikit lama maka siang tiba saya pun istirahat sebentar untuk melaksanakan shalat dhuhur, makan siang dan tidak lama kemudian saya lanjutkan kembali.

Sungguh luar biasa lelahnya dikarenakan cuaca yang cerah sehingga kita harus melakukan dengan perlahan saja namun pasti.

Saat Sedang Mencari Sinyal

IMG_20221125_163919.jpg

Dengan kesabaran dan keikhlasan maka pekerjaan ini pun selesai sebelum tibanya waktu shalat ashar, pada jam 3.15 saya sudah selesai melakukan pekerjaan tersebut dan dilanjutkan dengan mandi, ambil wudhu dan melaksanakan shalat ashar pada waktunya.

Dari apa yang kita kerjakan maka sangat berbahagia kita disaat sudah menyelesaikan pekerjaan tersebut dan sorenya santai saja sambil menikmati indahnya hidup ini disertai dengan memainkan handphone dengan aplikasi steemit dan lainnya.

Sore Hari Masih Terlihat Cerah

IMG_20221122_163606.jpg

Dalam suasana santai dengan hati yang gembira maka seiring berjalannya waktu malam pun tiba dengan terdengar suara azan berkumandang di Mesjid yang ada di daerah saya dan saya pun segera melaksanakan shalat Maghrib pada waktunya.

Malam pun tiba dengan diawali makan malam bersama keluarga dan santai saja di rumah sambil bercerita panjang lebar tentang kehidupan yang kita alami selama ini.

Pertandingan Piala Dunia Qatar antara Portugal vs Ghana

IMG_20221124_233804.jpg

Semua berjalan dengan lancar dan baik-baik saja dengan penuh semangat dalam menyaksikan siaran langsung sepakbola PORTUGAL vs Ghana yang dimenangkan oleh tim favorit saya yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Demikianlah cerita singkat tentang aktivitas yang saya lalui hari ini dan tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada sahabat semuanya yang telah membaca dan melihat postingan saya semoga kita semua selalu bahagia dan sehat-sehat saja.

Thanks to :
@anroja
@waterjoe
@radjasalman

Best regards always

@ana07
About me

Sort:  
 2 years ago 

sepanjang pertandingan piala dunia kali ini, portugal vs ghana yang paling seru dan tentunya portugal juga menang 😁💪

 2 years ago 

Iy, itu tim favorit saya,mau melihat Ronaldo main Meluangkan Waktu Servis sinyal digital televisi.Terimakasih sahabat ku telah membaca dan melihat postingan saya semoga kita semua selalu sukses

 2 years ago 

Amin, semoga Portugal juara dunia kali ini 😊💪

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI24.0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terimakasih telah membaca postingan saya dan memverifikasinya semoga kita bisa berbagi dengan sahabat yang lainnya dengan sesuatu yang penuh makna, salam kompak selalu..