The Diary Game Season 3 - Better Life (Jum'at, 28 Mei 2021): Cara Mendapatkan Pin Verifikasi Alamat Dari Youtube (Google Adsene) || 10% Reward to @steemseacurator

in Steem SEA3 years ago


IMG_20210528_091455.jpg

Si bungsu yang sangat senang mendapatkan surat sakti dari Google Adsene

Salam Sejati Steemians semua. Pukul 7 Pagi ini saya sudah terbangun dari mimpi indah semalam. Pagi ini saya di bangunkan.oleh rasa yang luar biasa indahnya dari gigi yang mendadak senut-senut. Saya langsung bangkit dan menuju ke kamar mandi untuk berkumur dengan Listerine. Alhamdulillah seketika langsung berkurang rasa sakitnya. Si bungsu yang tahu ayahnya sudah bangun langsung menghampiri ayahnya dan minta di temani sambil tiduran di kasur lagi. Beberapa saat kemudian si bungsu di samper oleh teman sebayanya yang merupakan tetangga kami. Si bungsu dan temannya pun asik bermain. Istri sudah menyiapkan segelas kopi hitam panas untuk saya. Tapi pagi ini berhubung gigi sedang senut-senut, saya belum mau makan apa-apa.

IMG_20210528_073951.jpg
Si bungsu bersama temannya sedang asik menonton youtube

Pagi ini saya berencana untuk pergi ke kantor pos besar Bogor untuk menanyakan surat pin verifikasi alamat dari google adsene. Dari bulan September 2020 hingga beberapa kali minta di kirim ulang surat pin nya, tapi tidak kunjung tiba ke alamat rumah. Kebetulan kemarin sore saat saya hendak ke toko obat untuk membeli obat pereda sakit gigi, saya bertemu pak tukang pos Indonesia yang sedang mengantar surat di jalan. Saya langsung menghampiri dan menanyakan langsung nasib surat pin saya dari google. Pak pos langsung paham dan segera menjelaskan bahwa surat-surat dari google tidak akan di kirimkan oleh kantor pos ke alamat rumah. Saya harus mengambil sendiri ke kantor pos besar.

Setelah kami semua rapi, kami semua segera berangkat menuju kantor pos besar yang kebetulan letaknya dekat dari kantor tempat kerja saya yaitu di jalan Sholeh Iskandar. Si sulung yang baru bangun dari tidur langsung ngacir cuci muka ingin ikut ayahnya.

IMG_20210528_084002.jpg
Kami bersiap berangkat ke kantor pos

Sekitar setengah jam lebih sedikit akhirnya kami sampai juga di kantor pos. Saya langsung bertanya ke petugas parkir dan di beri petunjuk untuk ke gedung sebelah khusus penerimaan dan pengantaran surat. Sayapun menanyakan petugas yang biasa mengantar surat di daerah saya dan menjelaskan maksud kedatangan kami ke kantor pos, yaitu hendak menanyakan surat dari google yang belum sampai ke alamat rumah kami dari bulan September 2020. Beberapa menit kemudian datang petugas khusus daerah saya, dan dia langsung memberikan surat tersebut yang dari google adsene ke saya. Saya sempat heran juga, kenapa surat-surat tersebut tidak di antarkan ke rumah saya. Padahal google juga pasti sudah membayar biaya prangko nya. Sungguh terlalu memang. Tapi anehnya dan untungnya, surat-surat tersebut masih ada tersimpan rapi oleh mereka pak tukang pos. Ada 2 surat. Padahal saya sudah 5 kali minta kirim pin verifikasi dari google adsene ke alamat rumah saya.

IMG_20210528_091327.jpg

IMG_20210528_090357.jpg
Kami sedang di kantor pos besar Cibadak Bogor

Gara-gara ulah pak pos indonesia yang menelantarkan surat pin verifikasi google adsene, iklan-iklan tidak di tampilkan lagi di video-video youtube saya. Tapi mungkin itu jalan terbaiknya dari Tuhan. Dan saya yakin hasilnya akan lebih besar dan besar lagi dari youtube dan bisa bermanfaat bagi yang lainnya. Alhamdulillah karena saya sendiri tidak pernah bermimpi atau berkhayal bisa mencetak uang dari youtube. Semua sesuai dengan jalurnya.

Setelah surat-surat dari google adsene sudah saya terima, kamipun langsung pulang kerumah, karena si sulung harus sekolah daring. Saya sendiri hanya menemani si bungsu saja seharian. Dan tepat tengah hari si bungsu istirahat tidur, otomatis saya juga ikut tidur.

Pukul 16:40 sore saya terbangun. Perut yang memang belum makan dari siang terasa lapar. Saya langsung ke dapur makan. Istri segera memandikan si bungsu, karena rencananya ingin mengunjungi si nenek sore ini. Beres makan, saya langsung mandi dan bersiap-siap. Istri dan si bungsu sudah rapi dan cantik. Si sulung tidak mau ikut. Kami bertiga segera berangkat sore ini. Sebelum ke rumah si nenek, kami mampir dulu ke ATM untuk mengambil beberapa lembar uang.

IMG_20210528_162912.jpg
Kami di ATM dekat rumah

Selesai mengambil uang, kami langsung meneruskan perjalanan menuju rumah si nenek. Sore ini sangat padat di jalan raya. Mungkin berbarengan dengan jam pulang kerja jadi jalan raya agak padat sore ini.

IMG_20210528_164958.jpg
Suasana di daerah kami sore ini saat sedang kerumah si nenek

Perlahan tapi pasti kamipun sampai juga di rumah si nenek sekitar pukul 17:40-an dan tidak lama kemudian terdengar suara adzan maghrib. Si nenek sedang sendirian di rumah. Kami tidak lama di sana. Si bungsu tampaknya tidak betah dan mengajak ayahnya pulang. Kamipun langsung pamit pulang meskipun cuaca di luar sudah mulai gerimis. Tapi si bungsu terus merengek minta pulang. Benar saja, baru beberapa ratus meter kami jalan, tiba-tiba hujan turun dengan derasnya, yang memaksa kami harus berteduh cukup lama. Si bungsu minta maaf karena mengajak pulang buru-buru. Dan syukurlah, saya dengan sedikit komat kamit layaknya mbah dukun baca mantra, sekitar 15 menitan kemudian hujan mendadak berhenti. Bagi saya tidak ada yang kebetulan di hidup ini, semua terjadi sesuai yang kita inginkan. Itulah mengapa hujan langsung berhenti total meskipun sedang turun sangat deras bercampur dengan angin.

IMG_20210528_183912.jpg
Kami sedang berteduh

Kamipun beserta orang-orang yang ikut berteduh bersama kami langsung berangkat melanjutkan perjalanan lagi. Dan Alhamdulillah kami sampai dengan selamat tanpa harus kehujanan. Tapi anehnya beberapa saat kemudian hujan turun lagi dengan sangat deras.
Si sulung tampak kegirangan melihat kepulangan kami. Sayapun segera menyuruh si sulung tidur di ruang depan bersama kawan sebayanya. Si bungsu tidur di kamar bersama saya dan mamahnya. Setelah si bungsu tidur, barulah saya menidurkan istri yang memang harusnya malam Jum'at kemarin acaranya 😁.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Jum'at, 28 Mei 2021 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia
Sort:  
 3 years ago 

Hari yang penuh kesibukan Dan adegan ranjang melulu ya Kang 🤣🤣🤣

Hahahaha.... Hanya cerita keseharian dan kesibukan yang di selipkan sedikit bumbu-bumbu kehidupan pasutri mbak 😁😁

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terima kasih banyak.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63483.25
ETH 2601.63
USDT 1.00
SBD 2.81