The Diary Game || Selasa, 30 Nopember 2021 ~ PROMO STEEMIT: Mari Kita Trendingkan Dan Viralkan Kehebatan Platform Steemit

in Steem SEA3 years ago (edited)

Salam sejati sahabat Steemit semua. Hari ini kami kedatangan kawan-kawan lagi yang bergabung di komunitas yang kita banggakan bersama yaitu Steemit ini. Alhamdulillah berkat kerja sama kami di sini dalam mempromosikan Steemit, satu perdua kawan-kawan kami dari berbagai wilayah Bogor mulai bergabung dan ikut meramaikan serta akan terus membesarkan nama Steemit di seantero Nusantara.

IMG_20211130_184300.jpg
Keluarga baru di Steemit Bogor hari ini

Mari kita trendingkan dan viralkan kehebatan platform Steemit yang kita cintai ini keseluruh dunia. Bersama-sama dalam satu gerakan, kita pasti bisa.


Kembali ke laptop.... Eh ke Diary Game saya hari ini 😁😁😁.

Pukul 6:30 pagi saya sudah di bangunkan oleh istri. Si sulung sudah pulang dan sedang bersiap-siap berangkat kesekolah. Si bungsu yang memang sedang kurang sehat masih tiduran saja. Saya seperti biasa menemani putri kesayangan di sampingnya, sambil menikmati segelas kopi hitam panas yang sudah di sediakan oleh istri.

Pukul 7 pagi istri mulai bersiap mengantarkan si sulung ke sekolah. Saya tidak mengantarkan si sulung pagi ini, karena pastinya si bungsu memaksa ingin ikut, sedangkan si bungsu sendiri masih kurang ceria alias kurang sehat. Saya hanya menemani si bungsu tiduran di kasur saja. Hingga akhirnya beberapa saat kemudian, si nenek datang berkunjung kerumah. Istri akhirnya pulang lagi dan langsung mencuci pakaian. Si nenek langsung membantu memasak di dapur. Saya yang masih mengantuk mencoba untuk istirahat tidur.

Tapi karena perut lapar dan kebetulan si nenek sudah rapi memasak lauknya, saya segera makan. Sekitar pukul 10:40 siang istri dan si bungsu pamit mengantar si nenek pulang kerumahnya lagi. Saya kembali masuk kamar mencoba untuk tidur. Tapi tidak bisa juga dan tanpa terasa sudah pukul 12 siang lagi. Si sulung sudah jam pulang sekolah. Hari ini si sulung ikut les tambahan belajar di sekolahnya, jadi pulang siang. Saya segera meluncur menjemput si sulung. Sampai di sekolah si sulung sudah menunggu di halaman sekolahnya. Dan kami langsung balik lagi pulang ke rumah.

Sampai di rumah saya dan si sulung hanya tiduran saja di kasur, hingga akhirnya sekitar pukul 14 siang istri sudah pulang lagi ke rumah. Si bungsu langsung nempel dengan ayahnya terus. Menjelang sore baru si bungsu keluar bermain dengan teman-temannya, hingga akhirnya dia pulang dalam keadaan menangis. Si bungsu langsung nempel lagi bermain dengan ayahnya.

IMG_20211130_171328.jpg
Si bungsu sore ini

Sekitar pukul 16:30 sore kawan saya @irpanwahyudi datang berkunjung. Beberapa menit kemudian datang @yunavikha yang minta di bimbing untuk post perkenalan pertamanya di Steemit. Alhamdulillah postingan perkenalan pertamanya berhasil di kirim ke New Comers Community. Diapun langsung pamit pulang lagi. Istri sendiri sedang pergi ke indomaret untuk beli susu dan mamy poko buat si bungsu.

IMG_20211130_171413.jpg
Si bungsu bersama om @irpanwahyudi

Menjelang magrib datang tamu rombongan yang di bawa oleh @fitriyant. Mereka semua tertarik dan ingin bergabung di Steemit. Setelah di beri sedikit wejangan pengenalan platform Steemit, sayapun segera membantu memberikan bimbingan untuk pembuatan akunnya. Alhamdulillah untuk sore ini berhasil mendaftarkan akun dengan nama @abimuhamad dan @ahmadsukron. Sayapun meminta mereka langsung membuat postingan perkenalan pertamanya. Dan Alhamdulillah postingan perkenalan pertama mereka sudah di kirim ke New comers community. Karena hari sudah semakin malam, mereka semua pamit pulang.

IMG_20211130_184616.jpg

IMG_20211130_184300.jpg
Suasana rumah kami malam ini

Pukul 20 malam si bungsu tertidur. Sayapun segera memasukan kuda-kuda besi ke dalam rumah. Dan kami sekeluarga masuk kamar untuk istirahat tidur. Istri sudah tertidur duluan. Sudah pukul 22 malam dan saya juga harus istirahat tidur, karena besok sudah giliran masuk jadwal kerja lagi.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Selasa, 30 Nopember 2021 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia
Sort:  

Thank you 😊😊

Mantaaap semoga sukses semuanya

Pokoknya terus promo teh, Insha Allah di Jawa Barat komunitas Steemit akan semakin berkembang dan besar, yang akan menarik investor-investor besar masuk ke platform Steemit. Mari kita viralkan 😁😁😁.

Hayuuu.....

 3 years ago 

Langkah yang sangat brilian anda telah melakukan sebuah pengembangan untuk promo steemit,sukses selalu untuk anda Semakin lancar nampak nya ya 😊

Siap bang, sudah ada tim khusus untuk pengembangan Steemit di sini oleh ketua-ketua pemuda 😁. Saya hanya berusaha memberikan kontribusi positif buat Steemit ini, cuma itu yang bisa saya sumbangkan 😊😊😊.

 3 years ago 

Mantap bang, semoga pemuda yang ikut serta juga sukses dalam dunia steemit, mantap bang

Mantapppp suhuuu🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terima kasih atas support nya 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60612.92
ETH 2607.99
USDT 1.00
SBD 2.65