The Diary Game - Better Life || Senin, 23 Mei 2022 ~ Seharian Di Rumah Saja

in Steem SEA2 years ago

Payout postingan ini: 10% untuk @steemseacurator

Salam sejati sahabat Steemit semua. Hari senin ini saya masih jadwal off libur kerja. Hari ini saya bangun agak siang karena kondisi tubuh saya yang sedikit kurang fit alias agak meriang sedikit. Saya terbangun karena di bangunkan oleh si bungsu yang minta di buatkan susu. Saya segera beranjak ke dapur untuk membuat susu si bungsu dan sekalian membuat segelas susu buat saya juga. Karena si bungsu masih ingin rebahan di kamar, saya juga ikut rebahan saja sambil menemani si bungsu. Istri sudah sibuk di dapur dengan cucian segunungnya.

IMG_20220523_100946.jpg

Si bungsu pagi ini

Menjelang siang istri sudah selesai masak dan meminta saya makan. Saya segera makan. Meskipun gusi masih bengkak, tapi saya tetap harus makan. Saya kunyah perlahan tapi pasti agar bisa tertelan nasi dan lauknya. Untungnya istri memasak lauk telor bulat di cabein, jadi saya bisa mengunyah telor yang lembut tersebut. Si bungsu dan si sulung juga ikut makan. Mereka makan dengan lahapnya.

Selesai makan saya hanya menemani si bungsu bermain di rumah. Si bungsu belum mau istirahat tidur siang. Sepertinya si bungsu benar-benar ingin memanfaatkan waktu bersama ayahnya. Jadi dia tidak mau melewatkan waktu dengan tidur siang.

IMG_20220523_132710.jpg

IMG_20220523_130842.jpg

Si bungsu sedang bermain

Sore harinya akhirnya si bungsu kelelahan juga bermain terus. Diapun tertidur dengan sendiri nya. Saya segera melakukan aktifitas lainnya yaitu membakar sampah di luar, mumpung si bungsu sedang tidur.

IMG_20220523_163119.jpg

Si bungsu ketiduran

Tapi si bungsu tidur cuma sebentar, sekitar pukul 17 sore dia sudah terbangun lagi dan langsung minta di gendong-gendong oleh ayahnya. Saya ajak si bungsu keliling keluar dan sekalian jajan di warung depan rumah. Si bungsu tidak mau mandi sore. Tadi siang memang si bungsu baru mandi bersama ayahnya, jadi kami tidak mau mandi lagi. Saya sendiri memang sedang meriang.

IMG_20220523_175447.jpg

Si bungsu sore ini

Bada maghrib istri pergi makan-makan di rumah tetangga. Si bungsu ikut dengan emaknya. Saya yang sedang meriang segera pergi dengan motor di temani oleh si sulung untuk membeli obat. Pulangnya saya langsung minum obat dan tiduran tarik selimut. Sekitar pukul 21 malam istri dan si bungsu pulang dan kami langsung tidur. Si sulung menginap di rumah kawannya lagi.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Senin, 23 Mei 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia
Sort:  
 2 years ago 

Wahh 😀,Bapak yang hebat dan selalu ada buat si buah hati.

Hehehe... Anaknya yang maunya nempel terus ama ayahnya 😁

 2 years ago 

Smoga anaknya menjadi anak yang soleh ya pak😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60314.14
ETH 2890.04
USDT 1.00
SBD 2.35