The Diary Game - Better Life || Senin, 11 Juli 2022 ~ Si Bungsu Berobat ke klinik AURI Semplak

in Steem SEA2 years ago


IMG-20220711-WA0012.jpg

Si bungsu periksa di klinik AURI Semplak

Payout postingan ini: 10% untuk @steemseacurator

Salam sejati sahabat Steemit. Hari Senin sudah mulai masuk kerja lagi. Seperti biasa pukul 6 pagi saya sudah bangun dengan kegiatan rutin setiap pagi saat mulai masuk kerja pagi. Istri juga sudah sibuk di dapur menyiapkan air panas untuk saya mandi dan juga menyiapkan sarapan pagi. Si bungsu juga sudah terbangun dari tidur nya dengan kondisi badan yang masih kurang sehat.

Hari ini si bungsu akan di antar ke dokter oleh istri. Saya segera berangkat ke kantor sekitar pukul 7:30 pagi. Si bungsu yang masih pucat tidak mau ayahnya berangkat, tapi akhirnya si bungsu mau mengerti juga setelah emaknya bilang bahwa si bungsu mau di antar untuk periksa ke dokter.

Sampai di kantor saya yang masih tidak jelas dengan kondisi badan saya yang juga sedang kurang enak badan, kawan saya langsung membuatkan segelas kopi hitam panas untuk kami kumpul ngopi bareng di pagi hari. Satu persatu kawan-kawan lainnya mulai berdatangan dan semakin ramai di basecamp.

Karena sudah mulai jam kerja, kami mulai berbagi tugas. Ada yang ceklist, memfollow up komplainan, dan saya sendiri bersama kawan saya mulai melakukan pekerjaan maintenance servis cuci AC-AC outdoor sesuai jadwal di hari ini.

IMG_20220711_142601.jpg

IMG_20220711_111624.jpg

IMG_20220711_104612.jpg

Kami sedang servis cuci AC outdoor

Di tunda saat jam istirahat makan siang dan kami lanjutkan lagi setelah jam istirahat hingga akhirnya selesai juga pekerjaan servis cuci AC outdoor tersebut di pukul 16:30 sore. Kami istirahat sebentar. Bada maghrib barulah kami mulai memfollow up permintaan dari karyawan lainnya yang minta power listrik untuk di ruangannya. Kami langsung bergerak membuat instalasi listrik tersebut hingga rapi sekitar pukul 19 malam.

IMG_20220711_182432.jpg

IMG_20220711_182419.jpg

IMG_20220711_180155.jpg

Kami sedang membuat catuan listrik di ruangan

Selesai dari sana, saya langsung berangkat lagi bersama kawan saya untuk melakukan patroli gedung sesi terakhir tim kami. Alhamdulillah kondisi aman dan kami kembali ke basecamp lagi sekitar pukul 19:45 malam.

IMG_20220711_192142.jpg

IMG_20220711_191432.jpg

Kami sedang patroli gedung

Pukul 20 malam saya langsung pamit pulang. Kondisi tubuh saya benar-benar semakin menurun. Sampai di rumah saya langsung makan malam. Istri masih sibuk mencuci pakaian dengan air sumur yang terbatas. Saya sempat membantu mengambilkan air dengan ember di mushola depan rumah untuk nambah-nambah air bilasan dari pakaian yang sudah di giling oleh mesin cuci.

Si bungsu yang belum mau tidur minta di temani di kamar. Akhirnya si bungsu tertidur juga setelah minum obat dari dokter sekitar pukul 21:30 malam. Istri juga sudah selesai nyucinya dan kami berdua langsung ketiduran sekitar pukul 23 malam.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Senin, 11 Juli 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia
Sort:  
 2 years ago 

Semoga adeknya lekas sembuh dan sehat selalu om

Aamiin. Alhamdulillah sekarang sudah sehat dan sudah masuk sekolah 😁

 2 years ago 

Alhamdulillah😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65775.18
ETH 2600.82
USDT 1.00
SBD 2.68