The Diary Game - Better Life || Selasa, 24 Mei 2022 ~ Servis Cuci AC Outdoor

in Steem SEA2 years ago

Payout postingan ini: 10% untuk @steem.amal

Salam sejati sahabat Steemit semua. Hari ini sudah jadwal saya masuk kerja lagi. Pukul 6 pagi saya sudah di bangunkan oleh istri. Si bungsu masih belum bangun. Saya langsung ke kamar mandi dan mandi jebar jebur meskipun badan masih meriang. Selesai mandi dan rapi dengan seragam kerja, istri sudah selesai menyiapkan sarapan pagi indomie dan segelas kopi hitam panas. Mendengar ayahnya sudah bangun, si bungsu akhirnya ikut bangun juga.

Setelah sarapan dan menghabiskan tegukan terakhir kopi, saya segera pamit berangkat. Si bungsu hanya melambaikan tangan saja dari teras rumah. Mungkin dia masih mengantuk, jadi tidak mau ikut naik motor keliling sebentar seperti yang biasa di lakukan jika ayahnya mau berangkat kerja.

Sampai di kantor lagi. Alhamdulillah jalan raya belum terlalu macet pagi ini jadi bisa sampai lebih cepat. Biasanya dengan adanya perbaikan jalan, kemacetan sudah panjang di wilayah Kemang. Di basecamp masih ada @sofianiskandar dan timnya yang lagi kumpul sambil ngopi pagi. Saya langsung ikut nimbrung bersama mereka karena tim saya belum pada datang.

Beberapa menit kemudian om @chimot23 dan kawan saya yang lainnya akhirnya datang juga. Tetapi mereka langsung bersiap-siap berangkat lagi. Pagi ini mereka mau pergi ke kantor Satelit di Cileungsi Bogor. Ada pekerjaan urgent di sana. Karena satu kawan tim saya masih cuti menikah dan yang satu lagi masuk siang, saya hanya sendirian di basecamp pagi ini.

Pukul 9 pagi akhirnya kawan saya datang lebih cepat karena posisi saya yang sendiri. Kami berdua langsung keliling ceklist harian dan di lanjut patroli gedung pukul 10 siang. Di lanjut dengan memfollow up beberapa permintaan bantuan pekerjaan dari divisi lain.

IMG_20220524_092547.jpg

Kami sedang ceklist pagi

IMG_20220524_104037.jpg

IMG_20220524_101514.jpg

IMG_20220524_101413.jpg

Kami sedang patroli gedung

Setelah jam istirahat makan siang barulah kami berdua mulai melakukan pekerjaan inti kami yaitu maintenance terjadwal. Hari ini kami akan servis cuci AC outdoor di gedung belakang saja karena lokasinya dekat dengan basecamp kami yang tidak boleh kosong. Jadi kami bisa sesekali memonitor ruangan basecamp yang full di pasangi kamera CCTV.

IMG_20220524_142257.jpg

IMG_20220524_142253.jpg

Kami sedang servis cuci AC outdoor

Alhamdulillah sekitar pukul 17 sore kami selesai dengan pekerjaan servis cuci AC outdoornya. Kami langsung merapikan peralatan kerja dan kembali ke basecamp. Hari ini sebetulnya saya jadwal pulang sore, tapi karena kawan saya hanya sendirian, saya harus menemani kawan saya sampai kawan-kawan saya yang sedang tugas di kantor lainnya datang. Pukul 18:30 akhirnya dua kawan saya sudah datang lagi. Sayapun langsung pamit pulang kerumah.

Sampai di rumah, anak-anak sedang kumpul di teras rumah. Istri sedang sibuk menyetrika pakaian. Tahu ayahnya sudah pulang, si bungsu langsung nempel terus dengan ayahnya.

IMG_20220524_200036.jpg

Si bungsu malam ini

Si sulung pergi bermain dan bilang mau menginap lagi di rumah kawannya. Tapi karena besok pagi si sulung sudah mulai masuk sekolah, saya melarang si sulung menginap. Pukul 22 malam akhirnya si sulung pulang juga dan langsung minta di temani tidur. Si bungsu dan si sulung tidur bersama ayahnya di ruang depan. Tapi malamnya si bungsu saya pindahkan ke kamar tidur bersama mamahnya. Saya langsung tidur bersama si sulung di ruang depan.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Selasa, 24 Mei 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55