The Diary Game - Better Life || Selasa, 17 Mei 2022 ~ Jadwal Membersihkan Rumput ilalang

in Steem SEA2 years ago

Payout postingan ini: 10% untuk @steemseacurator

Salam sejati sahabat Steemit semua. Pukul 8:30 pagi saya sudah di bangunkan oleh si bungsu. Istri dan si bungsu baru sampai di rumah dan membawa nasi goreng. Saya dan si sulung yang baru tidur langsung menyantap sarapan nasi goreng yang sudah tersedia di hadapan kami. Selesai sarapan langsung menikmati segelas kopi hitam panas yang baru di buatkan oleh istri.

Si bungsu seperti biasa langsung minta di manja di gendong-gendong oleh ayahnya. Saya juga menyempatkan ngerokin istri yang katanya sedang kurang enak badannya. Selanjutnya saya menemani anak-anak yang asik bercanda di ruang depan. Si bungsu terlihat kangen bermain bersama abangnya.

IMG_20220517_103557.jpg

IMG_20220517_101723.jpg

Si sulung dan si bungsu pagi ini

Barulah menjelang siang saya bersama si bungsu mulai membersihkan rumput-rumput liar yang sudah mulai tinggi di halaman rumah. Kawan-kawan si sulung juga ikut membantu. Rumput-rumput ilalang di samping dan depan rumah saya bersihkan semua. Alhamdulillah sekitar pukul 14 sore selesai.

IMG_20220517_132603.jpg

IMG_20220517_132556.jpg

Saya sedang membabat rumput

Sesaat kemudian datang kawan saya berkunjung kerumah. Kami ngopi bareng sambil mengobrol panjang lebar ke barat ke timur tentang apa saja. Hujan deras turun bercampur angin. Si sulung dan si bungsu malah asik mandi hujan-hujanan di depan rumah. PLN tiba-tiba padam. Saya bersama kawan tetap asik ngobrol sambil menghabiskan detik-detik terakhir kopi di gelas kami. Istri segera memasak indomie dan kami santap bareng-bareng di sore hari.

Pukul 20 malam hujan masih turun deras. Kawan saya pamit pulang karena dia harus masuk kerja shift malam. Setelah kawan saya pulang, saya segera merapikan memasukan motor dan mengunci pintu. Si sulung di kamar bersama emaknya. Si bungsu bersama saya tiduran di kasur ruang tengah. Pukul 22 malam si bungsu akhirnya tertidur juga. Selanjutnya saya mulai bersiap untuk tidur sekitar pukul 23:30 malam.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Selasa, 17 Mei 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62817.54
ETH 2573.14
USDT 1.00
SBD 2.74