The Diary Game - Better Life || Sabtu, 30 April 2022 ~ Posko Idul Fitri Telah Di Mulai

in Steem SEA2 years ago (edited)

Payout postingan ini: 10% untuk @steem.amal

Salam sejati sahabat Steemit semua. Cuti bersama menyambut hari raya lebaran telah di mulai sejak hari Jum'at kemarin. Tetapi bagi kami karyawan dengan jadwal shift tidak berlaku cuti bersama. Seperti biasa pagi ini saya sudah bangun dan mandi bersiap untuk berangkat kerja.

Sekitar pukul 7 pagi saya sudah rapi dengan seragam kerja dan langsung pamit berangkat kekantor. Si bungsu yang masih tertidur, saya hampiri dan kecup keningnya. Akhirnya si bungsu terbangun dan langsung minta di gendong. Saya ajak si bungsu keliling-keliling sebentar dengan motor, baru saya pamit berangkat kerja.

Sampai di kantor situasi di kantor sangat sepi. Hanya ada beberapa karyawan shift dan yang jadwal posko lebaran yang masih setia standbye dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing divisi. Kawan-kawan petugas malam masih standby di basecamp dengan wajah yang ceria, karena sudah kebeli baju lebaran kata mereka.

Pukul 8 pagi kawan-kawan shift malam yaitu @sofianiskandar dan timnya pamit pulang, di gantikan oleh tim kami yang baru datang. Seperti biasa masih dengan rutinitas harian pekerjaan di pagi hari yang wajib kami penuhi. Di teruskan lagi patroli gedung pukul 10 siang. Selanjutnya kami standby siaga posko lebaran di basecamp hingga malam.

Pukul 19 malam kami kembali harus keliling patroli gedung posko lebaran sesi terakhir tim kami hari ini. Giliran saya berdua kawan saya yang harus berangkat keliling gedung untuk memastikan situasi aman terkendali dalam rangka posko lebaran, memastikan jaringan data dan internet nasional aman dan lancar.

IMG_20220430_194250.jpg

IMG_20220430_194335.jpg

IMG_20220430_193400.jpg

Kami sedang patroli

Pukul 20 malam tiba, saya segera pamit pulang karena kawan-kawan petugas malam sudah datang dengan personil lengkap. Sampai di rumah langsung di sambut oleh si bungsu yang sudah menunggu ayahnya pulang.

IMG_20220430_211632.jpg

Si bungsu yang baru megang HP karena seharian hp nya tidak ada internet

Setelah makan malam, saya menemani si bungsu bermain di kasur saja. Emaknya sudah tidur. Saya dan si bungsu seru bermain mobil-mobilan berdua saja, hingga tanpa terasa jam di dinding sudah menunjukan pukul 22 malam.

IMG_20220430_215101.jpg

Si bungsu sedang seru bermain dengan ayahnya

Sayapun mengajak si bungsu tidur. Saya sendiri ikut ketiduran juga tanpa ada jeda melakukan ritual rutinitas saya setiap mau tidur.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Sabtu, 30 April 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia
Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Jangan keliling Mulu puyeng,Lebaran aman Bang

Prasmanan di gedung B nya gak kebagian pak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67491.07
ETH 3345.66
USDT 1.00
SBD 2.72