The Diary Game - Better Life || Rabu, 8 Juni 2022 ~ Masuk Malam Ke Dua

in Steem SEA2 years ago

Payout postingan ini: 10% untuk @steem.amal

Salam sejati sahabat Steemit semua. Pukul 8 pagi sudah tiba. Waktunya pulang untuk tim saya. Saya yang sudah sangat mengantuk langsung pamit pulang. Kawan-kawan tim pagi sedang kumpul sambil ngopi bareng. Hari ini schedule kerja mereka cukup padat karena harus pemanasan genset mingguan.

Sampai di rumah saya datang agak telat karena sempat terjebak macet di jalan yang sedang di cor. Si bungsu langsung menyambut kepulangan ayahnya. Si bungsu langsung bercerita jika dia juga baru pulang dari mengantar abangnya ke sekolah. Istri seperti biasa masih sibuk dengan pekerjaan rumahnya. Saya sambil tiduran menemani si bungsu di kamar.

IMG_20220608_112440.jpg

Si bungsu hari ini

Pukul 10:30 siang istri pamit berangkat menjemput si sulung pulang sekolah. Si bungsu memilih di rumah bersama ayahnya saja. Si bungsu akhir nya ketiduran juga setelah minta susu botol. Saya juga segera ikut istirahat tidur karena dari semalam memang belum tidur.

Pukul 17 sore saya sudah di bangunkan oleh istri. Karena hari sudah sore saya langsung mandi sore. Selanjutnya saya segera makan sore. Si bungsu yang tidak mau mandi, di paksa mandi oleh emak nya hingga menangis dan tangisannya terdengar sampai ke pelosok kampung-kampung sangat keras. Setelah makan saya langsung menemani si bungsu, mendiamkan tangisannya dan memakaikan pakaian buat si bungsu.

IMG_20220608_191017.jpg

Si bungsu sore ini

Pukul 20:30 malam saya sudah harus berangkat kerja. Si bungsu dan si sulung langsung salim ke ayahnya. Dengan doa tulus dari mereka, saya berangkat ke kantor dengan penuh semangat dan ceria. Sampai di kantor lagi ketemu kawan-kawan. Tapi malam ini kami tidak ngopi karena stok kopi habis di basecamp.

Pukul 22 malam kami sudah di jemput oleh tim security yang mengajak kami untuk keliling patroli gedung. Saya dan kawan saya langsung berangkat ikut mereka. Kami baru selesai patroli sekitar pukul 00:11 tengah malam.

IMG_20220608_223011.jpg

IMG_20220608_222410.jpg

IMG_20220608_221945.jpg

IMG_20220608_221646.jpg

IMG_20220608_221357.jpg

Kami sedang patroli gedung

Sampai di basecamp seperti biasa kami standby hingga pagi tiba.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Rabu, 8 Juni 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63891.49
ETH 2753.67
USDT 1.00
SBD 2.66