The Diary Game - Better Life || Minggu, 9 Oktober 2022 ~ Si bungsu dan Mamahnya Mengantarkan Nasi Makan Siang

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20221009_133246_266.jpg

Si bungsu di kantor ayahnya

Salam sejati sahabat Steemit semua. Hari Minggu pagi saya sudah harus berangkat kerja lagi. Pukul 6 pagi saya sudah di bangunkan oleh istri. Si bungsu belum terbangun dari tidurnya. Saya segera mandi bersiap-siap untuk berangkat kerja. Istri sudah menyiapkan sarapan pagi Indomie dan segelas kopi hitam panas untuk saya. Pukul 6:30 pagi si bungsu akhirnya terbangun dari tidurnya karena mendengar suara ayahnya yang sedang sibuk bersiap-siap berangkat ke kantor.

IMG_20221009_065124_578.jpg

Si bungsu pagi ini

Pukul 7 pagi setelah selesai sarapan, saya segera pamit berangkat kerja. Si bungsu ingin ikut naik motor sebentar, keliling sampai ujung jalan dan saya antar pulang lagi. Si bungsu yang melambaikan tangannya saat ayahnya mulai mau berangkat. Saya pun segera tancap gas menuju kantor. Alhamdulillah karena jalan raya hari Minggu pagi ini cukup lengang, saya sudah sampai kantor lagi.

Pukul 8 pagi seperti biasa kami mulai melakukan aktivitas pekerjaan harian setiap pagi yaitu ceklist perangkat dan pencatatan secara online dan offline. Cuaca pagi ini masih terlihat teduh berawan. Saya berangkat keliling ceklist berdua dengan kawan saya.

IMG_20221009_084108_898.jpg

IMG_20221009_083744_196.jpg

Kami sedang ceklist pagi

Selesai keliling ceklist pagi kami lanjutkan dengan mem-follow up laporan komplainan yang datang ke tim kami. Ada laporan lampu ruangan yang mati. Kami segera ke lokasi untuk menindaklanjutinya dan langsung mengganti lampunya dengan yang baru.

IMG_20221009_090005_343.jpg

Kami sedang mengganti lampu

Pukul 10 siang kawan saya yang keliling patroli gedung. Saya memilih standby di basecamp. Karena belum ada kabar jadwal pekerjaan maintenance untuk kami di hari ini, kami memilih standby saja sambil mengawasi pekerjaan pembangunan mesjid oleh kontraktor. Tanpa terasa sudah waktunya makan siang lagi. Tapi tadi istri menelpon bahwa dia mau mengantar nasi makan siang untuk saya. Jadi saya tidak ikut makan siang bersama kawan-kawan.

Pukul 13:30 siang tiba-tiba si bungsu nongol di basecamp kami. Si bungsu langsung kegirangan m melihat ayahnya. Si bungsu yang membawa nasi segera memberikan nya ke ayahnya dengan wajah yang sangat bahagia. Si bungsu cuma sebentar saja dan langsung pergi lagi menghampiri motor emaknya yang menunggu di depan.

IMG_20221009_133306_085.jpg

Istri dan si bungsu mengantarkan nasi**

Mereka segera pamit berangkat lagi. Katanya mau ke undangan ulang tahun di rumah temannya si bungsu. Saya segera memakan nasi makan siang saya yang sudah kesiangan. Menjelang sore hujan campur petir turun. Kami hanya bisa standby saja di basecamp. Hingga tanpa terasa hari sudah menjelang malam lagi. Pukul 19 malam saya dan kawan saya mulai keliling patroli gedung sesi terakhir tim kami.

IMG_20221009_192230_904.jpg

Kami sedang patroli gedung

Pukul 20 malam Alhamdulillah hujan sudah reda. Saya segera pamit pulang karena tadi istri kirim pesan minta di belikan makanan. Saya mampir membeli martabak saja di daerah kemang. Genangan air hujan masih banyak di beberapa titik jalan raya. Alhamdulillah tidak sampai membuat macet total.

IMG_20221009_203822_501.jpg

Saya mampir beli martabak

Sampai di rumah, istri masih menyetrika pakaian. Hanya si sulung yang menemani mamahnya, si bungsu sudah tidur. Martabak di makan oleh istri dan si sulung saja. Saya segera makan malam dan menemani istri nyetrika pakaian hingga pukul 22:30 malam. Si sulung sudah ketiduran di kamar. Saya dan istri baru tidur sekitar pukul 23:30 malam.

IMG_20221009_210211_999.jpg

Si bungsu sudah tertidur

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Minggu, 9 Oktober 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix Hot 12
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia
Sort:  
 2 years ago 

Alhamdulillah ya Om... Indahnya rasa saling kebersamaan di keluarga, disaat siang istri dan anak mengantarkan makan siangnya Om, dan waktu pulang malam pun Om tidak lupa membawa makanan untuk istri dan anak di rumah, In Syaa ALLAH sehat-sehat dan sukses terus ya Om, Aamiin...🤲🙏

Alhamdulillah.... Terima kasih om 😁😁. Sama-sama tetap sehat dan selalu sukses buat om sekeluarga. Aamiinn.

 2 years ago 

Aamiin...🤲 Sama-sama terima kasih kembali Om..🙏

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI10.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Kelupaan setting beneficiary ini 🤦🤦🤦.... Perasaan sudah ke setting 🙏🙏🙏😁.

 2 years ago 

Ga apa-apa bang kalau kelupaan, di maklumi..😀

 2 years ago 

Semoga keluarga om hasan selalu bahagia, 😊

Aamiin..... Terima kasih om 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61240.20
ETH 3247.86
USDT 1.00
SBD 2.45