The Diary Game - Better Life || Minggu, 22 Mei 2022 ~ Menjemput Si Sulung Di Rumah Nenek

in Steem SEA2 years ago

Payout postingan ini: 10% untuk @steem.amal

Salam sejati sahabat Steemit semua. Pukul 8:30 pagi saya pamit pulang ke rekan-rekan yang dinas pagi hari ini. Hari ini adalah jadwal off libur kerja untuk tim kami. Saya yang sedang merasakan gusi yang bengkak plus badan yang sedang kurang fit bergegas pulang. Di jalan saya coba mencari penjual bubur nasi, tapi ternyata tidak ketemu. Mungkin hari minggu pagi tukang bubur nya libur, pikir saya.

Sampai di rumah langsung di sambut oleh si bungsu yang sudah mandi dan cantik. Si bungsu langsung minta di temani bermain, padahal ayahnya belum ganti pakaian kerja. Istri langsung menyiapkan sarapan pagi dengan memasak indomie dan sekalian segelas kopi hitam panas. Setelah sarapan dan istri sudah selesai rapi-rapi rumah, si sulung minta di jemput. Istri meminta saya untuk menjemput si sulung. Akhirnya kami semua berangkat kerumah nenek dengan dua motor untuk menjemput si sulung.

IMG_20220522_104023.jpg

Si bungsu mau jemput abangnya

Sampai di rumah nenek sudah siang. Istri dan anak-anak numpang makan di sana. Si nenek juga sedang sibuk membuat makanan pesanan orang.

IMG_20220522_110817.jpg

IMG_20220522_110814.jpg

Si sulung dan si bungsu

Si bungsu yang baru ketemu abangnya langsung bermain dengan abangnya. Si sulung juga terlihat sangat senang sudah di jemput pulang oleh ayahnya. Tapi si sulung belum mau pulang siang-siang, dia minta pulangnya sore hari. Saya seperti biasa menemani si bungsu bermain dan jalan-jalan di sekitaran komplek. Sesekali menemani si bungsu jajan.

IMG_20220522_111705.jpg

Si bungsu jajan

IMG_20220522_111440.jpg

Jalan-jalan keliling komplek bersama si bungsu

Sekitar pukul 15 sore si nenek ingin pergi ke Depok. Kami langsung pamit pulang kerumah. Alhamdulillah hari ini cuaca cerah. Kami sambil jalan-jalan sore menikmati minggu yang cerah. Anak-anak sangat senang dan ceria sepanjang perjalanan pulang. Istri sendirian dengan motor nya, saya bersama anak-anak tertawa dan bercanda di motor jupiter.

Sampai di rumah karena sudah sore, kami langsung mandi sore. Si bungsu ingin mandi bersama ayahnya. Selesai mandi, istri langsung masak. Saya seperti biasa hanya rebahan sambil menemani si bungsu. Si sulung sudah di jemput kawan-kawannya untuk di ajak bermain.

IMG_20220522_182111.jpg

Si bungsu sore ini dirumah

Akhirnya istri selesai masak dan kami langsung makan bersama. Saya yang lapar tapi gusi bengkak, makan tanpa di kunyah langsung di telan saja, karena istri masak sayur sop dengan kuah yang banjir. Alhamdulillah si bungsu juga makan cukup banyak karena di suain oleh ayahnya.

Pukul 21 malam si bungsu akhirnya tertidur juga. Si sulung pergi menginap di rumah temannya. Saya yang memang sedang meriang langsung minum obat meriang dan segera tidur juga. Mungkin efek obat flu yang membuat saya langsung tertidur dengan pulasnya.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Minggu, 22 Mei 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63643.10
ETH 2582.85
USDT 1.00
SBD 2.75