The Diary Game - Better Life || Minggu, 15 Mei 2022 ~ Masih Dinas Malam

in Steem SEA2 years ago

Payout postingan ini: 10% untuk @steemseacurator

Salam sejati sahabat Steemit. Setelah kami ngopi bareng bersama, pukul 8 pagi tim kami segera pamit pulang. Saya segera berangkat pulang mengendarai si jupiter kesayangan menuju rumah. Hari minggu pagi jalan raya sangat lengang sepi sehingga saya bisa cepat sampai di rumah.

Sampai di rumah langsung di sambut oleh si bungsu. Suhu badan si bungsu hangat lagi. Saya segera pergi ke warung untuk beli bubur nasi racikan buat si bungsu sarapan pagi sebelum dia di berikan obat. Si bungsu ikut bersama ayahnya ke warung. Sampai di rumah bubur nasi segera di masak. Tapi sayangnya si bungsu tidak mau memakannya. Dia malah makan indomie bareng ayahnya.

Karena si bungsu belum mau minum obatnya, saya ajak dia tiduran di kamar saja. Saya hanya menemani dan memperhatikan perkembangan kondisi si bungsu yang suhu badannya masih agak hangat. Dan menjelang siang, emaknya mengajak si bungsu pergi. Saya yang sudah mengantuk langsung tertidur di samping si sulung yang sudah tidur duluan.

Pukul 17:30 sore saya terbangun. Dan langsung mandi. Si sulung sudah mandi dan pamit pergi sholat ke mesjid bareng teman-temannya. Pulang sholat si sulung goreng telur dan makan. Saya sendiri memilih masak mie untuk makan sore ini. Selanjutnya saya hanya menemani si sulung sambil menikmati segelas kopi hitam panas.

Tanpa terasa sudah pukul 20 malam lagi dan saya segera pamit berangkat kerja meninggal kan si sulung sendirian di rumah. Cuaca di luar sudah mulai gerimis. Saya langsung tancap gas kecepatan tinggi agar tidak sampai terjebak hujan di jalan. Alhamdulillah sampai di kantor lagi dengan selamat. Dua kawan saya langsung membuat kan kopi dan kami ngopi bareng sambil menunggu waktu patroli tiba.

Pukul 22 malam kami sudah di jemput oleh tim security. Saya dan kawan saya langsung berangkat keliling patroli gedung yang di kawal oleh tim security. Alhamdulillah kami selesai dan kembali ke basecamp sekitar pukul 23 malam. Selanjutnya kami hanya standby di basecamp saja.

IMG_20220515_222035.jpg

IMG_20220515_222936.jpg

IMG_20220515_222923.jpg

IMG_20220515_221501.jpg

IMG_20220515_221109.jpg

Kami sedang patroli malam

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Minggu, 15 Mei 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95