The Diary Game - Better Life || Kamis, 14 April 2022 ~ Masuk Kerja Malam Pertama

in Steem SEA2 years ago

Payout postingan ini: 10% untuk @steem.amal

Salam sejati sahabat Steemit semua. Pukul 3:30 pagi kami sekeluarga bangun makan sahur di rumah nenek. Si bungsu juga ikut bangun sahur karena sepertinya keberisikan tidurnya akibat membangunkan abangnya yang agak tidak mudah di bangunkan untuk makan sahur. Selesai makan sahur si bungsu ketiduran lagi, termasuk ayahnya.

Pukul 8 pagi saya sudah di bangunkan oleh si bungsu. Saya langsung pamit pulang sendirian karena ingin memperbaiki radiator si jupiter yang masih bocor. Si bungsu tidak jadi ikut ayahnya karena di larang oleh emaknya, takut mengganggu ayahnya. Saya segera pulang ke rumah sendirian. Sampai di rumah, saya rebahan sebentar di kamar. Ternyata saya ketiduran juga dan sempat terbangun pukul 13:30 siang, tapi ketiduran lagi dan terbangun sudah pukul 16 sore, dan ternyata mata masih tidak bisa kompromi sehingga saya ketiduran lagi.

Pukul 17 sore lebih sedikit akhirnya saya paksakan untuk bangkit dari kasur dan langsung mandi sore. Lumayan badan sedikit segar. Saya bengong sendirian di rumah. Hingga tanpa terasa sudah mau magrib buka puasa. Saya segera menyiapkan menu buka puasa dengan membuat segelas kopi hitam dan memasak indomie seleraku.

Akhirnya saya berbuka puasa sendirian dengan menu seadanya. Nasi yang memang tidak ada, saya hanya bisa makan mie plus minum kopi hitam untuk buka puasa hari ini. Di luar sudah mau turun hujan yang di tandai dengan suara angin kencang dan gerimis. Saya buru-buru mengenakan seragam kerja dan langsung berangkat ke kantor.

Alhamdulillah sampai di kantor hujan baru turun dengan derasnya. Saya tidak sampai kebasahan karena hujan. Kawan-kawan saya masih ramai kumpul di basecamp. Kamipun ngopi bareng lagi, hingga tiba waktunya mereka pamit pulang sekitar pukul 20 malam.

Pukul 22 malam kami sudah di jemput oleh security untuk di ajak keliling patroli malam. Di bawah guyuran hujan kamipun keliling gedung bersama-sama.

IMG_20220414_222124.jpg

IMG_20220414_221837.jpg

IMG_20220414_221307.jpg

IMG_20220414_220945.jpg

IMG_20220414_220551.jpg

Kami sedang patroli gedung

Pukul 23 malam kami selesai patroli malam dan kembali ke basecamp untuk standbye hingga saatnya kami pulang nanti.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Kamis, 14 April 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia
Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64112.50
ETH 3174.45
USDT 1.00
SBD 2.54