Burnsteem25 || The Diary Game - Better Life || Rabu, 7 September 2022 ~ Si Bungsu Yang Selalu Ingin Ikut Menjemput Abangnya Pulang Sekolah

in Steem SEA2 years ago


IMG_20220907_135149.jpg

Si Bungsu menjemput abangnya pulang les

Payout postingan ini: 10% untuk @steemseacurator dan 25% untuk @null

Salam sejati sahabat Steemit semua. Pagi-pagi saya masih kumpul bersama rekan-rekan kerja sambil ngopi dan ngobrol obrolan pagi. Satu persatu kawan-kawan petugas pagi mulai berdatangan. Hari ini adalah jadwal off libur bagi tim kami. Saking asyiknya mengobrol, tanpa terasa sudah pukul 9 pagi. Saya segera pamit pulang, karena rekan-rekan petugas pagi sudah harus memulai aktifitas pekerjaan mereka. Hari ini Rabu adalah jadwal pemanasan generator engine mingguan.

Sampai di rumah saya kaget ada si bungsu yang sedang menunggu ayahnya. Rupanya hari ini si bungsu sekolahnya di liburkan, karena kemarin baru pergi manasik haji. Anak-anak di suruh istirahat dulu. Si bungsu langsung minta di manja setelah melihat ayahnya sudah pulang. Istri masih sibuk rapi-rapi rumah, menyapu dan mengepel lantai. Tahu suaminya sudah pulang, istri segera memasak mie untuk saya sarapan pagi.

IMG_20220907_100050.jpg

Si bungsu ikut sarapan pagi ini

Selesai sarapan, seperti biasa menemani si bungsu yang aktif bermain. Meskipun ayahnya baru pulang kerja malam dan mengantuk, si bungsu tetap minta di temani bermain dan bercanda bersama ayahnya. Istri sendiri sedang sibuk memasak di dapur. Mungkin karena sudah kelelahan bermain dan bercanda dengan ayahnya, si bungsu akhirnya tertidur juga sekitar pukul 12 siang. Hari ini si sulung masih ikut les di sekolahnya, jadi pulangnya pukul 14 siang. Ingin ikut istirahat tidur bersama si bungsu, tetapi tanggung karena sebentar lagi harus menjemput si sulung pulang sekolah.

IMG_20220907_121146.jpg

Si bungsu tertidur siang ini

Cuaca di luar sudah mulai gerimis gelap. Si bungsu tiba-tiba terbangun di saat saya mau berangkat menjemput si sulung. Otomatis si bungsu memaksa ingin ikut ayahnya, meskipun cuaca di luar sedang mendung gerimis. Melihat si bungsu menangis tidak mau di tinggalkan oleh ayahnya, si bungsu akhirnya saya ajak juga. Tapi untungnya si bungsu tadi sudah sempat tidur siang sebentar, kemungkinan tertidur di motor sangat kecil.

Sampai di sekolah abangnya, si bungsu langsung minta jajan. Beberapa menit kemudian abangnya dan teman-teman si sulung mulai keluar pertanda jam les nya sudah selesai. Si sulung langsung menghampiri motor ayahnya dan ikut minta jajan juga.

IMG_20220907_135149.jpg

Si bungsu ikut menjemput abangnya pulang les

Alhamdulillah meskipun mendung, tapi hanya gerimis kecil saja dan tidak membuat kami basah. Saya segera membawa anak-anak pulang. Sampai di rumah, kami langsung makan siang. Anak-anak ikut makan di suapin ayahnya. Mereka sampai nambah 3 piring saking lahapnya di suapin oleh ayahnya makan. Selanjutnya setelah makan, saya berusaha untuk rebahan istirahat tidur di ruang tamu sambil menemani si bungsu. Di luar sudah mulai turun hujan.

IMG_20220907_143425.jpg

Si bungsu sedang serius nonton youtube

Tanpa terasa hari sudah mulai gelap sore hari. Saya masih tidak bisa tidur karena tidak di ijinkan oleh si bungsu. Karena sudah sore, saya segera mengajak anak-anak mandi. Mendengar ayahnya mau mandi, si bungsu langsung semangat ingin mandi juga. Kecuali si sulung yang masih harus di paksa untuk mau mandi. Selesai mandi, sepanjang sore hingga malam kami hanya di rumah saja. Sekitar pukul 20:30 malam saya segera mengajak anak-anak untuk tidur cepat, karena besok mereka harus bangun pagi pergi ke sekolah. Si bungsu nurut langsung tidur. Si sulung baru mau tidur sekitar pukul 22:00 malam. Seperti biasa setelah istri dan anak-anak sudah tidur, saya segera menulis cerita diary untuk di posting di Steemit. Barulah setelah selesai, saya segera istirahat tidur sekitar pukul 23:45 malam.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Rabu, 7 September 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia
Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI12.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Siap om.... Sama-sama 😁.

 2 years ago 

Kegiatan yang sangat bagus pak, si bungsu nya makin ceria 😊👍

Alhamdulillah om, si bungsu memang anak yang aktif dan selalu semangat. Setiap di rumah, si bungsu selalu ngajak jalan-jalan buat Steemit katanya 😁. Di kampung saya si bungsu di kenal sebagai artis Steemit, di saat orang-orang merasa bangga anaknya jadi artis tiktok 😀😀.

 2 years ago 

Kita sebagai penggiat steemit memang harus bangga dengan hal samacam ini 😁, sehat selalu buat si bungsu bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57687.08
ETH 2333.23
USDT 1.00
SBD 2.36