You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game season 3,Betterlife, Selasa, 26, oktober, 2021 ( diary pertama pasca keberhasilan pengambilan balik akun saya )

in Steem SEA3 years ago (edited)

Walaupun saya sendiri belum mengerti apa itu cinta, dan bagaimana pengertian cinta yang sesungguhnya.🤗

Sort:  
 3 years ago 

Masya Allah. Ini sifatnya sang pujangga semakin nampak 😁

 3 years ago 

Astaghfirullah, saya jadi malu dibuatnya, 🤗janganlah begitu @joel0. Saya jadi merasa tidak enak, karena saya begitu orangnya.😂😂

 3 years ago 

Masya Allah inilah tanda2 pujangga yang memiliki sifat tawazuk luar biasa

 3 years ago 

😂😂😂. Saya tidak tahu mau bilang apalagi, saya kehabisan kata-kata untuk menyanggah semua pernyataanmu kawan😁

 3 years ago 

Jhahaaha.. luar biasa

 3 years ago 

Saya sudah biasa diluar😂

 3 years ago 

Hna ubat memang

 3 years ago 

Na, bodrex 😂😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45