The Diary Game season 3,Betterlife, Selasa, 26, oktober, 2021 ( diary pertama pasca keberhasilan pengambilan balik akun saya )

in Steem SEA3 years ago

Apakabar steemian semua ? Salam hangat dari saya @joel0 semoga kalian baik-baik saja.

48B74C9B-4099-4335-95D0-C170FA7F02FE.jpeg

Ini adalah postingan pertama saya pasca keberhasilan usaha keras dari bang @el-nailul dan pembesar lainnya di platform steemit dalam mengambil kembali akun saya dari tangan yang tidak bertanggun jawab. Saya tidak bisa berkata apa-apa kepada mereka yang sudah sangat capek dalam perjuangan yang sudah berhasil itu kecuali dengan berterimaksih sebanyak-banyaknya semoga dengan keberhasilan ini menjadi sebab untuk kesuksesan mereka dimanapun tempat mereka berusaha. Amiin 🤲🤲.

Pada postingan ini saya akan memulai kembali untuk aktif seperti apa yang telah saya perlihatkan di flatform steemit sebelum terjadi hal yang memalukan itu.

Hal ini saya menjalani aktifitas seperti biasa seperti mahasantri lainnya. Hanya saja hari ini kami tidak menjalani pengajian seperti hari-hari sebelumnya karena di pondok tercinta ada acara vaksin massal dewan guru, mahasantri, sekaligus bagi santri yang berminat. Saya memutuskan untuk pulang ke kampung halaman pada saat jam menujuki pukul 11 : 00 setelah memumutus untuk kita ikut vaksin karena penyakit lambung saya masih belum sembuh total.

13 : 30 beberapa saat setelah mendengarkan suara azan zuhur saya menuju ke kamar mandi untuk mengambil wuzuk dan setelahnya saya menunaikan ibdalah salat zuhur. Saat saya berada di kampung halaman, saya tidak mengerjakan aktivitas apa-apa melainkan hanya menghabiskan waktu dengan handphone pribadi saya. Dengan menggunakan handphone pribadi, saya menghabiskan waktu banyak di platform steemit karena harus menghapus ratusan komentar beratatus penipuan yang dikirim oleh hacker saat akun saya masih dalam gengamannya.

Jam 16 : 00 saya kembali meninggalkan kamar untuk menuju ke kamar mandi mengambil wuzuk karena haris menunaikan ibadah salat asar. Beberapa saat setelah salat, saya melanjutkan mengakses platfort steemit untuk menghapus spam penipuan itu. Tidak lama kemudian saya di panggil oleh sang ibu untuk mangantar nasi untuk si bungsu di dayah darrut talibin di gampong simpang meugit. Sebelum pargi, saya lebih dulu untuk mandi dan menggantikan pakaian yang bersih.

Jam 18 : 30 saya menunaikan ibadah salat magrib di rumah secara sendiri. Tidak lama kemudian sekitar pukul 19 : 00 saya menuju ke tanjong coffee yang berada di kota ulee glee untuk menikmati secangkir kopi espresso.

saat berada si tanjong coffee

75639F68-254E-4539-80E9-02F41997A6E6.jpeg

12AD8E97-AEEC-4FD1-A9A9-F432B142CB93.jpeg

Sambil menikmati kopi, saya memanfaatkan waktu luang itu untuk memperbaiki akun steemit saya sekaligus mendelegasikan SP saya untuk rumah saya sendiri yaitu ke komunitas steemsea.

gambar tangkapan layar setelah selesai mendelegasikan sp saya untuk steemseacurator

956200B1-249D-4D67-BF19-A758FCA24274.jpeg

Sekian dulu dari saya, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModeliPhone 7 plus
iOs14
Camera usedHandphone
Photographer@joel0
LocationAceh
Editlightroom

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

20210602_110118.png

Best Regard @joel0

20210602_110143.png

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #112 : 5 Postingan terpilih [27-10-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Alhamdulillah, sudah kembali akun nya.

Wallet nya tapi tidak hilangkan?

#club5050

 3 years ago 

Hilang sdikit 😁

Kalau akun hilang walletnya bisa tidak diaktifkan kemblali, kasus pada akun steemit teman saya karena ponselnya rusak, kebetulan masterkey disimpan dicatatan ponsel.

Alhamdulillah
Semoga tidak di ambil alih lagi 🤲

 3 years ago 

Amiin 😁😁

Bek netekan" le link yang ken" an 😂🤭🙏

 3 years ago 

Jhahhahaha. Siap bosss

 3 years ago 

semoga akunnya tidak berubah lagi

 3 years ago 

Amiiinn 🤲🤲

Alhamdulillah tgk @joel0 atas keberhasilan pegambil alihan kembali akunnya, semoga kedepannya lebih berhati-hati ya kawan. M👍😁

 3 years ago 

Tentu tgk,, padahai barosa tengeh lon saing droeneuh 😁😁😁 man ka musibah nah 😂😂

Tidak apa-apa, masih ada waktu dan kesempatan untuk semua itu kawan, mari kita lanjutkan!!😁🤗

 3 years ago 

Siap2 👍👍

Lanjutkan kreativitasmu dalam berkarya, tapi tetap dalam batas dan koridor dengan penuh kehati-hatian ya kawan.💪

 3 years ago 

Mantap2.. ini kata2 dari mulut sang pujanggga 👍👍

Pujangga cinta begitu?😁

 3 years ago 

Pecinta sang punjangga terkdang juga menyukainya 👍

Alhamdulillah,,
Semoga amal kebaikan mereka Allah balas dengan hal yang setimpal aamiin.

Semangat,,,
Dan terus berkarya sampai selamanya...💪💪👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67720.63
ETH 3807.97
USDT 1.00
SBD 3.68