Sort:  
 3 years ago 

Alhamdulillah..
Bek brei, tiep2 ta seumula pasti na seumeukoh. Tapi jinoe panen jih hana teunte. Tapi Insya Allah yang ka2 pasti troh masa panen.

 3 years ago 

Insyaallah bang, tapi sejauh ini masih dalam pantauan kan bang. Masih dalam batas koridor👍😄.

 3 years ago 

Betul sangat..😀

 3 years ago 

Alhamdulillah. Semoga saja saya terus istiqaamah dalam berkarya, ( ya walaupun karya saya belum sebagus karya abang sih 😔), namun saya akan mencoba untuk meningkatkannya bang, makanya bimbingan abang sangat saya harapkan.🤗🤗🤗😂😂

 3 years ago 

Saya juga masih dalam proses belajar menulis tgk. 😀

 3 years ago 

Oke siap bang. Berarti kita sama-sama belajar. Tapi ada sedikit perbedaan, bapak belajarnya sambil mengajar.😁

 3 years ago 

Tapi masih belajar juga khan namanya tgk...😀🤭

 3 years ago 

Iya bang😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66945.54
ETH 3515.79
USDT 1.00
SBD 2.71