[club5050] Betterlife – The Diary Game : 22 Desember 2021|LATIHAN PERSIAPAN UJIAN KENAIKAN TINGKAT🥋🥋🥋

in Steem SEA3 years ago (edited)
50% payout post ini untuk @steem.amal dalam upaya mendukung program kemanusiaan untuk korban erupsi gunung Semeru

photostudio_1640230851111.jpg

div.png

Hallo sTeeMiaNs

The Diary Game : WEDNESDAY, DEC 22th 2021

Selamat berjumpa kembali sobat di hari Rabu, ikuti protokol Kesehatan, tetap santuy dan jangan lupa sedekah.....!!!

Sobat steemians dimana saja anda berada, semoga hari ini kita semua dalam keadaan sehat dan bisa beraktivitas dengan maksimal. Pagi ini aku bangun untuk sholat subuh dan memulai aktivitas hari ini di hari rabu. Alhamdulillah dari kemarin hujan tidak mengguyur daerah tempat tinggalku, sedangkan di beberapa tempat lain menurut informasi BMKG sangat berpotensi adanya cuaca ekstrim terutama di daerah pantai barat selatan sampai tanggal 23 Desember.

Usai sholat, aku membuka pintu depan rumahku untuk melihat kondisi di luar dan sepertinya akan cerah hari ini. Aku kembali masuk ke dalam rumah dan membuka Youtube di pagi ini seperti biasa. Aku menontonnya beberapa video di Channel Refli Harun dan FNN agar tidak ketinggalan informasi terkait perkembangan nasional, dimana di tengah musibah masih saja banyak oknum-oknum yang tidak punya hati memanfaatkan kondisi darurat dan musibah ini. Belum hilang dari ingatan kita tentang korupsi Bansos yang melibatkan oknum “The Ruling Party” yang heboh dengan isu Madame Bansos, kemudian juga sinyalemen carut marut test PCR, Suasana Muktamar NU di Lampung rasa Munas Parpol, dan berbagai informasi lain beredar di jagad maya.

Perkembangan varian Omicron di Indonesia juga menjadi trending topic sampai-sampai Ikatan Dokter Indonesia mengeluarkan edaran khsusus terkait hal ini, sementara di bagian yang lain, WNI yang baru pulang dari luar negeri harus membayar puluhan jutaan rupiah untuk di karantina di hotel-hotel khusus.

Screenshot_2021-12-23-10-34-28-05.jpg

Edaran IDI terkait Omicron

div.png

Aku sempat membuat draft postingan di rumah sebelum berangkat ke kantor dan sekitar jam 07.30 aku bersiap-siap ke kantor. Aku mengecek peliharaanku dan selanjutnya aku mandi dan sarapan di rumah, lalu berangkat ke kantor menggunakan motor.

Aku memacu kendaraanku dengan kecepatan biasa saja sambil melihat suasana di pinggir jalan sepanjang perjalananku ke kantor di Lhoksukon. Cuaca pagi ini Alhamdulillah cukup cerah dan dengan demikian sore nanti insya Allah aku bisa membawa anakku @lutfihakim12 untuk latihan persiapan ujian kenaikan tingkat Taekwondo di Lapangan Tenis Kampus Unimal Bukit Indah Lhokseumawe. Selain latihan Hapkido, anakku @lutfhakim12 sekarang juga sudah resmi berlatih Taekwondo yang memang memiliki kemiripan dari istilah dan teknik karena berasal dari negeri yang sama yaitu Korea.

IMG20211220114452.jpg

Di jalan menuju kantor di Lhoksukon

div.png

Tiba di kantor aku masuk ke ruangan kerjaku dan Mukai membuka laptop untuk merekap dan melaporkan setoran sholawat para anggota grup ke admin pusat. Lalu aku kembali melanjutkan membuat draft postingan yang belum selesai tadi pagi.

Sekitar jam 11 siang, adikku menelpon dan mengabari bahwa ayahku sedang kurang sehat sejak tadi pagi, dimana beliau tidak makan dan mengalami diare berat serta muntah-muntah. Ini mungkin karena tadi malam saat makan bersama dan bakar ikan, beliau memakan sambal kecap yang cukup pedas sehingga lambungnya kumat. Aku meminta adikku untuk membeli obat di apotik untuk penanganan pertama sebelum di bawa berobat ke praktik sore nanti.

Selain membuat postingan, aku juga sempat membaca info-info yang di sajikan oleh Mbah Google. Selain berita-berita dari media Tempo dan lain-lain, terkadang juga muncul berita ringan dan menggelikan ketika membacanya. Salah satunya adalah berita tentang seorang mantan bintang realita TV dan juga selebgram asal Amerika yang telah berhasil menjalankan bisnis yang menghebohkan. Bisnis ini merupakan sebuah peluang usaha di masa pandemic yang lebih heboh dari ide bisnis racun kalajengkingnya Pak De xi...xi...xi...Perempuan ini telah memproduksi dan menjual kentutnya sendiri yang dibuat dengan cara khusus dan di tempat dalam toples dan di hargai sebesar 14,4 juta rupiah per toplesnya. Perempuan ini hanya membutuhkan modal asupan makan tinggi protein seperti yogurt, telur rebus, dan kacang-kacangan. Supaya wangi kentutnya awet sampai dua mingguan, dia juga menambahkan bunga ke dalam toples sehingga konsumennya dapat menikmati kentut asli selebgram ini sampai dua minggu lamanya. Dan dari bisnis ini sang selebgram bisa memperoleh keuntungan sampai 700 juta rupiah per minggunya. Itupun karena masih dalam masa promo dan diskon sampai 50%. Anda berminat ? segera order sebelum masa diskon berakhir…..AYA AYA WAE……

IMG_20211223_102341.jpg

Peluang bisnis nyeleneh

div.png

Jam 01 siang aku pulang ke rumah untuk makan siang setelah sholat zuhur, aku istirahat sebentar agar bisa berangkat ke Kampus Unimal Bukit Indah untuk mengantar anakku @lutfhakim12.

Jam 03 sore aku berangkat dari rumah kami di Matangkuli menuju Lhokseumawe. Aku sempat melihat ayahku sebentar sebelum berangkat dan sebentar lagi beliau akan di bawa berobat ke praktek dokter Rahmat Umri di Lhoksukon.

Aku tiba di kampus Unimal sekitar jam 04 sore dan langsung menuju Musholla dekat pintu gerbang untuk sholat ashar lalu setelah sholat, aku menuju lapangan tenis tempat biasanya latihan.

IMG20211222180304.jpg


IMG20211222175230.jpg


IMG20211222180405.jpg

Latihan Taekwondo sore ini

div.png

Lapangan tenis ini digunakan oleh banyak mahasiswa untuk aktivitas olahraga. Sore ini selain latihan anak-anak Taekwondo, ada juga latihan dari anak-anak Silat Perisai Diri dan Tapak Suci yang menggunakan lapangan Tenis Kampus Unimal Bukit Indah.

IMG20211222175226.jpg


IMG20211222170848.jpg

Anak-anak Silat Perisai Diri dan Tapak Suci sedang latihan

div.png

Anakku @lutfihakim12 saat ini sudah berlatih Taekwondo selain latihan Hapkido seperti biasa dan insya Allah tanggal 25 Desember besok akan ikut Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) untuk pertama kalinya di Pengcab Bireuen, sehingga dia harus mempersiapkan diri di kampus Unimal dalam beberapa hari ini.

Latihan sore ini berlangsung sampai jam 06 sore dan selanjutnya kami pulang dan singgah di tempat kakakku di Cunda untuk sholat magrib. Setelah sholat, aku makan malam sebentar, lalu aku menuju kota untuk membeli Kanji Rumbi untuk ayahku yang sedang sakit dirumah lalu pulang ke Matangkuli.

IMG20211222180326.jpg

div.png

Tiba di rumah aku mengantar Kanji Rumbi tadi untuk ayahku lalu aku kembali ke rumah untuk menonton Laga Perempat Final AFF CUP 2020 antara Singapura melawan Indonesia. Hasilnya sedikit mengecewakan, setelah sempat unggul di babak pertama, akhirnya skor menjadi sama, 1- 1 dan di warnai dengan keputusan kontroversial wasit asal Korea yang tidak memberikan pinalty untuk indonesia, padahal Ricky Kambuaya di ganjal dengan keras oleh pemain Singapura dalam kotak pinalty. Aku mematikan TV lalu mengambil wudhu untuk sholat isya dan selanjutnya beranjak ke tempat tidur.

Demikian ceritaku hari ini, Semoga anda menyukainya dan terima kasih sudah mampir di postinganku.

Regards

@alee75

ABOUT ME


20211004_154124.gif

Sort:  
 3 years ago 

Ha..ha... terkadang kita memang bisa tertawa sendiri membaca berita di dunia maya, ada yang fakta dan ada juga untuk iseng saja hingga viral dengan sesuatu yang nyeleneh 🤦🤦🤦

 3 years ago 

Selalu sehat dengan berolah raga dan melatih Taekwondo. Sukses selalu untuk Bang Alee

 3 years ago 

Aamiiin....makasih bg....🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57213.13
ETH 2415.72
USDT 1.00
SBD 2.40