The Diary Game, Better Life (Minggu 13 Juni 2021): Aktivitas Saya Hari Ini, 25℅ Payout to @steem.amal | By @akmal1

in Steem SEA3 years ago (edited)

25% payout postingan ini saya donasikan ke akun @steem.amal

Hai Steemian

Selamat pagi sahabat steemian, kembalilah bersama saya @akmal1. seperti biasa pada kesempatan yang membahagiakan ini untuk memposting sesuatu yang baru. Halo semua teman, izinkan saya untuk memposting sesuatu yang sangat bagus, dan izinkan saya untuk menceritakan tentang The Diary Game saya pada hari ini.

IMG_20210609_150520_738.jpg
Bersama sahabat saya


Pagi hari ini adalah pagi minggu. Dimana semua aktivitas sepertinya saya kuliah tidak dilaksanakan, karena hari ini adalah hari libur, dimana hari liburnya dihari sabtu dan minggu. Jadi pada hari ini saya bangun agak kesiangan sekitar jam 10.

Menjelang jam 10:30 AM. Setelah saya mandi dan makan pagi. Kawan saya mengajak saya untuk duduk disalah satu warung kopi yang ada kota kami. Saya duduk berdua bersama teman saya @ahmadrizki13, dia adalah sahabat saya yang selalu senantiasa berdiri disamping saya dalam kondisi apapun. Pada hari ini saya duduk disalah satu warung kupi yang terlatah di kota Lhoksukon jalan medan banda aceh. Nama tempat tersebut ( D'STAR CAFFEE ).

PicsArt_06-13-11.53.39.jpg

https://w3w.co/diiris.diseriuskan.mendapati

Lihat lokasi real-time saya di Maps: https://maps.app.goo.gl/DxJN2o5znXcn9vbH6


Disini menyediakan semua menu yang kita butuhkan dan juga disini menyediakan makanan yang sangat lengkap sekali yang paling penting dalam semua tempat adalah kenyamanan, kami sangat nyaman dekali duduk disini.
Kami duduk sini dari jam 11:00 sampai jam 14:00.

Jam 14:00 pun tiba Kami berangkat pulang ke kampung kami. Perjalan pulang kami sekitar 1 jam. Dalam perjalan pulang kami melewati salah satu kantor bupati kami. Jadi saya dan teman saya berhenti sejenak untuk mengambil gambar untuk kami liat, karena kantor bupati kami sangat indah sekali.

20210609_162250.jpg
Kantor Bupati


Setelah itu kami melanjutkan perjalanan pulang kami. Dalam perjalanan pulang, ada sedikit kendala dan kemacetan dijalan, kami sangat heran sekali kenapa macet tiba-tiba dijalan raya, eh padahal ada kecelakaan dijalan raya. Mobil dan sepeda motor kecelakaan dan mobil tersebut masuk kedalam lobang yang lumayan besar dan mobil tersebut terbaik, Alhamdulillah didalam mobil tersebut ada satu keluarga bisa selamat dan tidak ada luka-luka yang serius. Akan tetapi yang sangat kami khawatir sama orang yang bawak sepeda motor, sepeda motor tersebut tidak bisa digunakan lagi sangat-sangat hacur, yang di kendaraan itu satu laki-laki yang lumayan berumur, dia memiliki luka yang sangat serius dikepalanya, semoga diberi kesembuhan dalam luka yang sangat serius dikepalanya.

PicsArt_06-13-11.58.14.jpg
Kecelakaan Dijalan Raya


Setelah berapa menit kami berhenti untuk melihat itu, kami melanjutkan pulang kerumah. Sesampai dirumah saya membatu orang tua saya untuk potong rumput untuk kambing orang tua saya. Setalah itu saya pergi ke lapangan bola , saya melanjutkan aktivitas sore saya dan juga hobi saya, yaitu bermain sepak bola bersama teman teman saya.

Malam pun tiba , saya pergi kesalah satu rumah yang ada di kampung saya. Dirumah tersebut sekarang sedang berduka, telah meninggal nya seorang anaknya yang baru berumur 2 bulan, meraka sangat sedih sekali selah meninggalnya anak mereka yang sangat disayangkan. Anak tersebuat meskipun dia tidak memiliki doa , akan tetapi kami semuanya pergi rumahnya untuk mengirimkan dua bersama-sama.

20210611_200651.jpg

20210613_200918.jpg
Dirumah Buka


Dan ini adalah game activity diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Senin, 13 Juni 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda bisa memahaminya, dan postingan ini untuk pendatang baru yang sudah bergabung di Steemit, dan semoga bermanfaat, dan semoga bisa cepat berkembang disini, terima kasih.
Demikian pada kesempatan kali ini, semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebagus kalian semua, saya harap kalian menerima dan memberikan dukungan serta motivasi kepada saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih atas waktunya untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


PicsArt_04-28-10.34.55.jpg


salam

@akmal1

About me


Sort:  
 3 years ago (edited)

Ini postingan @salam @radjasalman atau @akmal1

Screenshot_20210614-001549_Samsung Internet.jpg

 3 years ago (edited)

Ini alhamdulillah semua asli punya saya pak.
Tadi saya lupa pak, meliat contoh membuat About me. Saya lupa menukarnya pak🙏🙏
Maaf pak.

 3 years ago 

Hai @akmal1, terimakasih telah ikut berbagi bersama @steem.amal, semoga berkah bagi semua.

Ohya, di bagian akhir postingan ini sebaiknya dihapuskan mentionnya karena posisinya mirip dengan tempat nama penulis. Hal ini bisa dicurigai sebagai plagiat atau akun ganda. Terimakasih 🙏

 3 years ago 

Maaf sekali pak. Saya membuat kesalahan yang bisa membuat semua orang curiga. Padahal saya meliat contoh membuat about me. Saya lupa merubah nama anda pak. Terima kasih sudah singgah di postingan saya pak. Dari ini semua menjadi pelajaran kepada orang semua khususnya saya pribadi pak. Terima kasih pak.

 3 years ago 

Sama-sama 🙏

Congratulations !

We are the hope of the helpless posts.
Your post has been manually rewarded by The Seven Team. Follow our Curation Trail or delegate us | 50SP | 100SP | 200SP | 300SP | 400SP | 500SP | and reach us in our discord channel.
Become in a Seven now.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66186.23
ETH 3494.08
USDT 1.00
SBD 3.17