The Diary Game, ( Sabtu 09 Oktober 2021) Latihan Panahan Bersama Teman-Teman Sekolah MAN Kota Lhokseumawe.

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211009_172826.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.

Selamat berakhir pekan buat teman-teman semuanya. di pagi yang cerah dengan semangat yang luar biasa pula membuat saya hari ini begitu senang bagai mana tidak hari ini kami akan menuju ke lhoksukon untuk berlatih kuda sambil memanah di sana, setelah membuat janji dengan @andiso @irwan83 dan @bgnop saya pub sudah bersiap siap untuk itu, namun sebelum menunggu jemputan dari teman-teman saya memenuhi undangan pesijuk salah satu toko keluarga yang akan di bangun, saya di minta untuk membaca doa agar para pekerja dan pembangunan nanti tidak mengalami kendala dan hambatan apapun dan pekerjapun di beri kesehatan dan keselamatan.

IMG_20211009_075943.jpg

IMG_20211009_075934.jpg
Acara pesijuk toko yang akan di bangun

Setelah acara pesijuk dan makan-makan selesai saya kembali ke rumah dan menghubungi teman-teman, al hasil rupanya salah satu dari rekan-rekan lagi ada pekerjaan yang tidak dapat di elak dan harus di selesaikan, maka gagal lah acara kami hari ini berlatih kuda sambil memanah. karena jam sudah menunjukkan jam 12:30 siang selesai sholat zuhur saya menuju ke salah satau teman steemians yang berprofesi penjual mie aceh, dan saya ke sana untuk menikmati indomie tumis buatannya @rusdi07. sambil makan mie kami juga membahas tentang steemit dan hal-hal lainnya yabg berkaitan dengan # steem.

IMG_20211009_141534.jpg
Bersama @rusdi07 penjual mie aceh


Jam 3:00 siang setelah makan dan berbincang-bincang dengan rusdi sayapun kembali pulang ke rumah untuk beristirahat sejenak. dan selesai sholat ashar saya menuju ke sekolah MAN kota lhokseumawe karena sore minggu jadwal ngelatih di sana, hari ini juga saya bersama teman-teman atlet ada acara makan-makan, atas perolehan medali perunggu yang di dapatkan rafid dalam even STEEM ARCHERY COMPETITION CHAMPPIONSHIP 2 yang disponsori tuan @stephenkendal beberapa minggu yang lalu, dalam perayaan perolehan medali tersebut kami membuat sedikit syukuran sore itu. latihan sempat di warnai dengan turunnya hujan sebentar namun tidak kama kemudian suasana pun berubah lebih kondusif dan latihan di lanjutkan kembali sambil menikmati martabak bangka rasa tiramisu keju 😁

IMG_20211009_172837.jpg
latihan sore sabtu di man

Jam 6 magrib kami selesai latihan cuaca sudah kembali mendung setelah peralatan panahan di simpan ke gudang sekolah kamipun semua pulang, setibanya di rumah menjelang magrib suara azan berkumandang dan saya segera menunaikan sholat magrib, lepas sholat magrib dan sholat isya, malamnya saya menghabiskan waktu di keude panahan alhamdulillah ada salah satu atlet yang membeli beberapa kebutuhan pengaman untuk latihan memanah, dan jam 10 malam saya menutup keude panahan dan saya masuk kamar untuk beristirahat, sambil melihat akun #steemit saya, dan berinteraksi sebentar bersama teman-teman steemians sampai saya tertidur nyenyak.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


1624347533564.png

IMG_20211006_140500.jpg

ABOUT ME

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 55089.06
ETH 2939.59
USDT 1.00
SBD 2.09