The Diary Game, || Selasa 02 November 2021|| Latihan Memanah Di Awal Bulan November.

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20211102_165750.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.

Pagi ini setelah mengantar kak humaira sekolah dan membelikannya jajanan untuk di bawa ke sekolah lanjut kami menuju ke sekolah, setibanya di sekolah seperti biasa di sana sudah ada guru yang menunggu setiap murid datang, dan mengarahkannya ke tempat pencucian tangan lanjut di antar ke ruangan, dan sayapun berpamitan kepada guru-guru lain yang sedang menunggu murid-murid datang, sesampainya di kantor setelah melakukan absensi pagi selanjutnya pagi ini saya bersama rekan kepegawaian di ajak ke warung kopi untuk makan dan ngopi di sana, saya bersama rekan-rekanpun menuju ke sana dan menikmati makan dan ngopi pagi.

IMG_20211102_084217.jpg
Ngopi pagi dan sarapan


Setelah makan dan ngopi pagi kamipun beranjak pulang ke kantor dan melanjutkan tugas masing-masing, begitu juga dengan saya yang kembali ke pos piket untuk melaksanakan tugas saya sebagai satuan pengamanan, suara azan zuhur berkumandang saya menuju ke mushalla alikhlas kantor untuk menyiapkan tempat kepada jamaah kantor yang akan melaksanakan sholat berjamaah dan menghidupkan pengeras suara lalu mengumandangkan azan zuhur sebagai tanda sholat zuhur berjamaah akan segera di laksanakan. Setelah sholat zuhur sebagian rekan-rekan kantor pulang kerumah untum menikmati makan siang, begitu juga dengan saya, setelah melaksanakan sholat zuhur saya juga keluar untum mencari makan siang dan selanjutnya beristirahat sejenak di pos piket.

IMG_20211102_150233.jpg
Menonton televisi sambil berjaga di pos piket

Sambil berjaga dan beristirahat saya juga menghabiskan waktu sambil menonton televisi kebetulan suasana di kantor sedikit sepi dari tamu dan jamaah, rekan-rekan kantor pun sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Selanjutnya jam 3:40 suara azan berkumandang kemipun melaksanakan sholat berjamaah di kantor dan selanjutnya menunggu absensi pulang, selesai absensi pulang saya bergegas menuju ke lapangan panah sore ini latihan pertama kami di bulan november, setiba di lapangan saya langsung menyiapkan perlengkapan latihan dan atletpun sebagian sudah ada di lapangan.

IMG_20211102_174846.jpg

IMG_20211102_165750.jpg
Latihan memanah di awal november


Suara azan magrib saya pulang ke rumah sore ini sedikit telat pulang kerumah karena anak panahnya bang @irwan83 ada yang hilang, pada saat latihan selesai saya bersama bang @irwan83 dan @andoso mencari anak panah yang hilang, sampai suara azan magrib berkumandang barulah kami pulang kerumah, dan melaksanakan sholat magrib di rumah, begitulah aktifitas saya hari ini, salam sukses buat kita semua.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @mirzamg.

Wassalam,


1624347533564.png

IMG_20211006_140500.jpg

ABOUT ME

1624347533564.png

Sort:  

Mantap bg 😀👌

💪

😀💪🙏

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #114 : 5 Postingan terpilih [04-11-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Selamat bang semoga berkah dan terus maju.

terimakasih atas dukungannya bang 😁 🙏

 3 years ago 

ngopi dan sarapan dimana bang?

di TR bro... dekat masjid baiturahman... mau ikut..

 3 years ago 

mantap bang 😁😁
boleh juga sesekali bang 😊😊

okeh, nanti kita set jadwal dan tempatnya bro.. hehehehhe

 3 years ago 

hehe oke bang 😁😁😄

 3 years ago 

Selamat ya dengan prestasi yang anda dapatkan kali ini. Semoga tetap sehat dan sukses 🙏👍

 3 years ago 

Nyan cap 👍👍👍

#club5050

 3 years ago 

Mantap latihan nya Semoga menjadi atlit yang handal.

baik, insyaALLAH, terimakasih atas doa yang baiknya buat kami pak, sukses buat kita semua...

Pasti enak bg latihan memanah nya

Aktivitas yang sangat luar biasa,,,
Semangat ya semuanya,,,💪💪💪🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 60313.79
ETH 2889.34
USDT 1.00
SBD 2.47