The Diary Game (November 24,2022) - MASIH BERGELUT DENGAN BUSUR PANAH.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221124_174645.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Wr. Wb.


Mengawali aktivitas saya hari ini, masih dengan rutinitas yang sama seperti hari-hari biasanya setelah bangun menjalankan ibadah sholat subuh selanjutnya saya membangunkan anak-anak dan memandikannya selanjutnya mengantar kak humaira ke sekolah, bersama bang khabib juga ikut mengantar kak humaira ke sekolahnya, sebelum ke sekolah terlebih dahulu membeli beberapa jajanan bekal untuk kak humaira dan bang khabib, selesai mengantar kak humaira dan bang khabib selanjutnya saya langsung menuju ke kantor.

Setelah ngopi di pos piket bersama rekan kantor selanjutnya saya bersama bang ramli yang biasa penjaga kantor kami menuju ke uteun bayi untuk membeli roda pagar yang rusak, setelah membeli roda di toko bangunan langsung saja kami memperbaiki pagar kantor yang rusak itu.

IMG_20221124_100453.jpg
Membeli roda pagar yang rusak


Selanjutnya kegiatan saya bersama rekan-rekan memenuhi undangan ke sekolah RA yang di bawah bimbingan kantor kementerian agama, siang ini kami dapat undangan makan siang lagi, sayapun bersama rekan-rekan bersiap-siap menuju ke tempat yang di undang untuk makan siang dalam rangka maulid, saya bersama @ibrahimhafidh dan rekan kantor lain @razi28 dan @ajirfalaky @zoelgood menuju ke sana, selesai menikmati makan siang selanjutnya kamipun kembali pulang ke kantor.

IMG_20221124_131211.jpg

IMG_20221124_120214.jpg
Makan nasi maulid di Raudhatul Afdhal

Setiba di kantor sayapun langsung menuju ke mushalla kantor dan menghidupkan pengeras suara lalu mengumandangkan azan untuk melaksanakan sholat berjamaah di kantor bersama rekan-rekan kantor, dan selanjutnya beristirahat sambil berjaga di pos piket.


Jam 17:00 wib sore setelah jam pulang kantor tiba, selanjutnya saya bersiap-siap menuju ke lapangan panah untuk berlatih panahan, setibanya di lapangan panah saya langsung mempersiapkan bantalan untuk latihan sore ini, latihan pun berlangsung begitu cepat tidak terasa suara mengaji terdengar dari masjid mongedong dan kami menyelesaikan latihan sore ini, setibanya di rumah suara azan berkumandang dan setibanya di rumah saya langsung menuju ke kamar mandi lanjut berwudhu dan selanjutnya menunaikkan ibadah sholat magrib.

IMG_20221124_174647.jpg
Latihan sore kamis


Malah setelah sholat isya saya bersama rekan-rekan panahan duduk di warung kopi untuk membahas even kodim cup dalam rangka ulang tahun TNI, kebetulan acaranya di serahkan kepada club kami, karena minggu kemarin alhamdulillah sukses acara silaturahim panahan se kota lhokseumawe, kami langsung membahas dan mengatur teknis pertandingannya, selesai membuat tehnik pertandingan selanjutnya kamipun pulang mengingat waktu sudah larut malam, dan setibanya di rumah saya langsung menuju ke kamar untuk beristirahat bersama anak-anak yang sudah tertidur pulas.

IMG_20221124_220945.jpg
Rapat merekap acara pertandingan panahan

Begitulah aktivitas saya hari ini, terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah singgah di postingan saya, mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan dan kesehatan, Amin.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI6.6

Terimakasih telah berbagi bersama disini.