The Diary Game (Desember 20 ,2022) - Pertandingan Bola Voly dalam Rangka HAB, kantor kementerian agama kota lhokseumawe.

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20221223_002842.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Wr. Wb.


Salam dari saya @akbar2468 buat sahabat semua, salam sukses selalu buat sahabat yang sudah selalu setia hadir di postingan saya, pagi ini masih sama seperti hari biasanya seperti saya bangun dari tempat tidur saya selanjutnya saya menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri lalu berwudhu selanjutnya lanjut menunaikan ibadah sholat subuh terlebih dahulu, sungguh aktivitas yang sama dan akan terus sama pada setiap harinya.

Selanjutnya jam 7:30 wib saya membangunkan kak humaira dan seperti biasanya menyiapkan kak humaira selanjutnya mengantar kak humaira ke sekolahnya, sebentar lagi kakak humairapun sudah mau libur sekolahnya, setelah saya menungggu kak humaira masuk ke dalam kelasnya sayapun langsung menuju ke kantor untuk melaksanakan aktivitas rutin saya, sebagai satuan pengamanan kantor, dan seperti biasanya juga ritual sebelum bekerja terlebih dahulu ngopi bersama rekan-rekan kantor di pos piket.


Selanjutnya jam 9:00 wib saya bersama rekan-rekan tim bola voly kantor menuju ke sekolah MAN untuk mengikuti serangkaian acara yang di perlombakan oleh kantor, dimana saya juga termasuk ke dalam panitia yang sudah jauh-jauh hari mengeset olehraga yang dj pertandingkan, salah satunya seperti yang berlangsung pagi ini yaitu bola voly.

Namun apa boleh buat tim kantor yang saya lerkuat di dalamnya kakah telak dari tim damora, bagaimana tidak tim kami tidak ada satupun yang latihan, dan kantor sekali pun tidak pernah tanding kecuali di hari HAB, namun perlu di ingat pertandingan ini bukan persoalan juara namun tentang menjalin ukhwah antara pegawai kantor yang bekerja dj bawah payu kemneterian agama RI, khususnya kota lhoseumawe.

IMG_20221223_002842.jpg

IMG_20221220_111120.jpg
Pertandingan Bola Voly HAB


Siangnya setelah menunaikan ibadah sholat zhuhur saya bersama rekan kantor keluar untuk mencari makan siang, dan kami singgah ke rumah makan sate matang Sagobi yamg sangat terkenal di kota lhokseumawe pastinya, setibanyadi sana dan memesan tidak lama kemudian kamipun menikmati makan siang kami dengan lahap dan sungguh sangat enak makan siang kami hari ini, biarpun pertandingan voly kalah namun lambung tetap terisi dengan makanan-makanan yang sehat dan lezat tentunya, Selesai makan kamk langsung pulang ke kantkr untuk kembali bekerja seperti biasanya.

IMG_20221220_134141.jpg
Makan siang sate sagobi


Sorenya Cuaca mulai gelap dan tepat jam 5:00 sore saya langsung melakukan absensji kehadiran, namun sayang cuaca sore menjelang magrib hari ini hujan mengguyur kota lhokseumawe, suara mengaji sudahulai terdengar dari toa masjid islamik, hujan mulai reda sedikit sayapun langsung tancap gas pulang ke rumah, meski baju seragam kantor agak sedikit basah terkena air hujan yang terbawa oleh angin, setiba di rumah saya langsung menuju ke kamar mandi dan selanjutnya menunaikan ibadah sholat magrib.

IMG_20221220_170017.jpg
Hujannya sangat deras

Selanjutnya tidak ada kegiatan lain lagi yang saya kerjakan selain bermain bersama anak-anak, Begitulah aktivitas saya hari ini, terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah mampir ke postingan saya.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI3.8

Terimakasih telah berbagi bersama disini.