The Diary Game (November 16,2022) - MERAIH KEMENANGAN.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221117_075641.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Wr. Wb.


Mengawali aktivitas hari ini, masih dengan rutinitas yang sama dengan hari-hari biasanya setelah bangun pagi dan menjalankan ibadah sholat subuh selanjutnya saya membangunkan anak-anak dan memandikannya selanjutnya saya bersama bang khabib keluar untuk membeli kue dan sarapan pagi, selanjutnya saya bersama isteri berbagi tugas,isteri mengantar bang khabib ke penitipan dan saya mengantar kak humaira ke rumah mertua, pagi ini kak humaira gak ke sekolah karena kurang sehat.

IMG_20221116_075743.jpg
Mengantar kak humaira ke rumah mertua

Selanjutnya saya langsung menuju ke kantor dan melakukan absensi kehadiran, selesai absensi saya langsung menuju ke pos piket dan melaksanakan tugas saya di pos piket sebagai satuan pengamanan kantor.


Selanjutnya kegiatan saya bersama rekan-rekan memenuhi undangan ke sekolah MIN 3 banda sakti, siang ini kami dari rekan kantor mendapat undangan makan siang dalam rangka maulid, setelah saya menunggu rekan-rekan yang duluan ke sana selanjutnya barulah saya bersama @ibrahimhafidh dan rekan kantor lain menuju ke sana, selesai menikmati makan siang selanjutnya kamipun kembali ke kantor namun sebelum pulang kami berfoto terlebih dahulu bersama steemian-steemian yang ada di sana, namun masih banyak steemian lain yang hadir di sana namun tidak dapat saya abadikan fotonya bersama mereka mengingat kegiatan yang begitu ramai dan sibuk pastinya.

IMG_20221116_125509.jpg

IMG_20221116_115722.jpg

IMG_20221116_115718.jpg
Foto dan makan siang bersama


Jam 16:30 wib sore setelah jam pulang kantor tiba selanjutnya saya bersama sahabat kantor bersiap-siap sore ini ada pertandingan persahabatan futsal melawan kantor Kppn kota lhokseumawe di mana laga persahabatan ini sering kami lakukan sebulan sekali untuk menyambung ukhwah antara kantor kemenag dan kppn yang mana selama ini juga menjadi mitra kerja. Pertandinganpun berlangsung dengan seru dan penuh semangat untuk menciptakan gol, setelah menghabiskan waktu hasil akhir pun berpihak kepada tim kemenag dnegan hasil akhir 15-8.

IMG_20221116_185732.jpg

IMG_20221116_170911.jpg
Pertandingan futsal persahabatan

Menjelang magrib sayapun tiba di rumah dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan lanjut menunaikan ibadah sholat magrib, selesai sholat magrib saya bersama kak humaira keluar untuk membeli nasi dan sate untuk makan malam kami malam ini, selanjutnya tidak ada aktivitas lain lagi yang saya kerjakan selain menghabiskan waktu bersama keluarga, Begitulah aktivitas saya hari ini, terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah singgah di postingan saya.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44