The Diary Game (November 01 ,2022) - Awal Bulan.

in Steem SEA2 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Wr. Wb.


Salam sukses buat sahabat steem sea semua, hari ini hari ke 4 saya bersama keluarga nginap dan menjaga bang khabib di rumah sakit, alhamdulillah bang khabib sudah mulai pulih dan membaik, pagi ini juga saya sudah mulai masuk kantor kembali dan mulai beraktivitas seperti biasa, setelah saya bangun pagi dan membersihkan diri dan menunaikan ibadah sholat subuh selanjutnya saya membangunkan kak humaira dan mengantar kak humaira ke tempat mertua karena pagi ini masih belum masuk sekolah.

IMG_20221101_070039.jpg
Bang khabib sudah mulai membaik

Selanjutnya saya langsung pulang ke rumah dan bersiap-siap untuk menuju ke kantor, setibanya di kantor selesai melakukan absensi kehadiran selanjutnya saya di tugaskan untuk membeli minuman dan menyiapkan minuman kepada para penyuluh yang ikut ujian kompetisi tahunan bagi seluruh para penyuluh di kota lhokseumawe.

IMG_20221101_074816.jpg
Joki kopi di hawalom

Selanjutnya sayapun menyiapkan semua kebutuhan para peserta ujian yang ikut ujian hari ini, seluruh peserta mulai berdatangan dan mempersiapkan labtop untuk perlengkapan ujian masing-masing, setelah menyiapkan konsumsi untuk peserta selanjutnya saya kembali ke pos piket dan kembali bekerja seperti biasa.

IMG_20221101_080340.jpg
Peserta ujian penyuluh


Jam 12:30 Wib saya bersama rekan kantor menunaikan ibadah sholat zuhur, selesai sholat tiba-tiba isteri telpon katanya siang ini bang khabib sudah bisa keluar dari rumah sakit, mendengar kabar tersebut saya langsung menuju ke rumah sakit bunga melati dan menyelesaikan semua ADM rumah sakit, selesai semua surat menyurat kelar selanjutnya saya mengantar sebagian barang untuk saya bawa pulang ke rumah sebagian, dan selanjutnya baru bawa pulang keluarga dengan sepeda motor saya.


Sore jam 5:00 kegiatan selanjutnya ngelatih panahan rutin sore kamis, setelah melakukan absensi pulang kantor sayapun langsung menuju ke lapangan panah, setibanya di lapangan panah saya langsung mengangkat bantalan panah yang di bantu oleh lilhamdi dan @bgnop, anak-anak yang mau latihanpun mulai berdatangan dan latihan di mulai, jam 6 sore menjelang magrib latihanpun selesai dan kami kembali ke rumah masing-masing, begitu juga dengan saya setelah menyimpan semua peralatan bantalan tembak saya pun kembali ke rumah dan beristirahat.

IMG_20221101_165928.jpg

IMG_20221101_165915.jpg
Latihan sore kamis


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 

Syukurlah semua nya aktivitas berjalan lancar :)

alhamdulillah bg 🤲🤲

 2 years ago 

semoga dek khabib cepat sembuh dan bisa ceria lagi.

terimakasih om ikhwal 🙏🙏

 2 years ago 

sama sama 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69788.22
ETH 3727.34
USDT 1.00
SBD 3.75