The Diary Game, ( Minggu 03 oktober 2021) Pantai Syiah Kuala Banda Aceh, Pasir Hitam Bak Pantai Ancol.

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211004_141945.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Udara yang sejuk dan dingin membuat tubuh saya terasa sedikit menggigil, di tambah dengan air yang dingin namun saya harus segera berwudhuk untuk melaksanakan sholat subuh, dan selanjutnya pagi jam 7:00 pagi saya keluar ke pasar di ule kareng untuk membeli sedikit makanan untuk sarapan pagi di rumah selanjutnya saya bersama keluarga pergi ke laut yang ada di kota banda aceh, tepatnya di laut syiah kuala, yang di kenal dengan ombak yang tenang dan pasir hitam yang begitu indah, seperti ancol bagi masyarakat aceh, mengingatkan saya masa dulu pernah ke laut syiah kuala bersama teman-teman sebaya saya dulu ke laut dengan sepeda masing-masing rasanya seperti mengulang memorian saya waktu itu.

Setibanya di laut anak-anakpun tidak mau menunggu lama langsung saja menuju laut dan bermain pasir, senang sekali rasanya anak-anak ini, padahal di Lhokseumawe pun kami setiap sabtu pagi bermain pasir di laut, namun di laut banda pun mereka sangat senang bermain dengan pasir di laut.

IMG_20211003_105612.jpg

IMG_20211003_105308.jpg

IMG_20211003_101852.jpg
bermain pasir di laut syiah kuala banda aceh


Jam 1:30 siang kamipun bersiap-siap untuk pulang, setelah membersihkan diri di kamar mandi yang tidak jauh dari bibir pantai, selanjutnya kami pulang, suara azan pun sudah berkumandang, kami langsung menuju ke rumah. Setibanya di rumah kami langsung menunaikan ibadah sholat zuhur dan beristirahat. hampir 3 jam kami beristirahat dan terbangun dengan suara azan ashar, saya mengambil handuk menuju kamar mandi membersihkan diri dan menunaikan sholat ashar di masjid dekat rumah saya, begitu juga dengan istri saya yang memandikan anak-anak. setelag saya pulang dari masjid lalu saya bersama keluarga jalan-jalan sore keliling kota banda aceh, dari jalan simpang mesra.

IMG_20211003_175629.jpg
simpang mesra banda aceh

Menjelang magrib kami pulang ke rumah dan lanjut sholat magrib, selesai sholat saya langsung membereskan pakaian karena malam ini jam 8 saya akan di jemput mobil Hi Ace untuk berangkat menuju kota lhokseumawe, malam ini saya pulang sendiri karena anak-anak dan istri tunggal di banda aceh sampai ujian CPNS istri selesai, dan minggu depan saya akan kembali ke banda aceh untuk menjemput anak-anak dan istri.

Jam setengah 8 rupanya saya sudah di telpon oleh supir untuk segera di jemput, dan saya langsung keluar rumah dan menuju ke jalan besar. Sayapun berpamitan kepada keluarga dan langsung naik mobil untuk menjemput penumpang-penumpang lainnya, setelah satu jam menjemput mobilpun masuk ke loket.

IMG_20211003_210342.jpg

IMG_20211003_210333.jpg
loket lueng bata banda aceh

Setelah semua penumpang naik ke mobil perjalanan pun di mulai, dan saya langsung mengambil posisi untuk tidur di mobil sampai mobil pun tiba di kota lhokseumawe pada pukul 3:30 pagi. Begitulah aktifitas saya hari ini sampai saya tiba kembali di kota lhokseumawe.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


1624347533564.png

SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60984.38
ETH 3379.71
USDT 1.00
SBD 2.47