The Diary Game (March 4, 2022) - Jum'at Penuh Dengan Berkah

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220304_215052.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.


Pagi Jum'at yang penuh dengan berkah mengawali aktivitas pagi ini dengan tahsin yasin bersama rekan-rekan kantor semua, aktivitas rutin yang selalu dilakukan di pagi jumat, pengajian rutin ini di lakukan untuk menyambung silaturahim antar pegawai kantor dan juga untuk mengambil keberkahan di pagi hari jumat yang penuh dengan keberkahan. pengajian rutin pagi jumat menghabiskan waktu sekitar 30 menit dan di lanjutkan dengan pengajian masing-masing pegawai dan di simak langsung oleh ustaz al hafizh 30 jus yaitu ustazd muhadar, beliau selalu setia untuk terus membagikan ilmunya kepada kami agar bacaan alquran kami akan terus bagus dan lancar kedepannya.

IMG_20220304_090036.jpg
Tahsin yasin rutin pagi jumat

Selesai pengajian semua pegawai kantor kembali ke ruang masing-masing dan melanjutkan pekerjaanya, saya juga menuju ke pos piket dan melanjutkan tugas saya sebagai satuan pengamanan kantor, sambil berjaga saya bersama rekan piket menikmati mie balap dan secangkir kopi sebagai pembuka semangat kerja pada hari jumat ini yang penuh dengan keberkahan.


jam 1:30 suara azan berkumandang dari toa masjid islamic center, sayapun bersiap-siap menuju ke masjid untuk menunaikan ibadah sholat jumat, namun sebelumnya sebelum saya menuju ke masjid seperti biasa saya mengamankan dulu seluruh ruangan untuk saya kunci, setelah semua ruangan terkunci sayapun bergegas menuju ke masjid islamic center kota lhokseumawe, setibanyadi masjid saya langsung masuk kedalam masjid dan mencari saf yang kosong untuk saya isi dan mendengar ceramah yang di sampaikan oleh khatib yang bertugas siang ini.

IMG_20220304_215052.jpg
Masjid islamik tempat saya sholat jumat


Kegiatan saya sore jam 5 sore setelah melakukan absensi pulang kantor selanjutnya saya langsung pulang ke rumah dan menjemput yang khabib di penitipan, selanjutnya saya bersama keluarga keluar berkeliling kota lhokseumawe, dimana rutinitas rutin saya jalan-jalan sore bersama keluarga jika tidak ada jadwal latihan panahan.

IMG_20220304_215320.jpg
Foto dulu bersama kak humaira

Menjelang magrib kami tiba di rumah dan aktivitas malam saya malam ini selesai sholat isya saya bersama kak humaira pergi ke kantor hanya sekedar menemani kak humaira menggunakan fasilitas WiFi di kantor, jam 9 malam kami kembali lagi ke rumah dan setelah saya antar kak humaira ke rumah saya keluar untuk mencari nasi goreng kampung makan malam kami malam ini, selanjutnya tidak ada aktivitas lain lagi yang saya kerjakan selain menghabiskan waktu bersama keluarga.


PENTING : BACA JUGA 👇✍

Pedoman Bagi Peserta Kontes The Diary Game & #betterlife Lainnya

Perhatian..! Beberapa Larangan Dari Tim Steemit

Kenapa Postingan Diary Saya Tidak Di Kurasi?

Cara Mendelegasikan Steem Power ke Akun Kurasi Steem SEA (@steemseacurator)


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @firyfaiz


Wassalam,


1624347533564.png

IMG_20211006_140500.jpg

ABOUT ME

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Aktivitas luar biasa pak @akbar2468 ! Semoga bertambah ganteng !putrinya imutnya banget pak Akbar.. 😂😂

hehheheheh terimakasih om @ridwant salam dari putri saya... 😊 kak humaira...

 3 years ago 

Sama sama, dengan senang hati, salamnya diterima.... 😂 terima kasih ya kak Humaira..

Syantik ya putrinya,, tapi gak mirip ayahnya 😁😁😁😁

hahahha, mirip sikit 🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57645.95
ETH 2389.92
USDT 1.00
SBD 2.43