The Diary Game, (Kamis 30 september 2021) Latihan memanah, Mendung sudah pasti hujan.

in Steem SEA3 years ago

20210930_231531.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Bismillah dengan mengawali langkah dan niat yang baik pula aktifitas pagi ini saya langkah dengan penuh semangat, setelah absensi kehadiran tidak lama kemudian saya di sambut dengan hidangan kopi pagi yang begitu menggugah selera, bagaimana tidak kopi yang sudah tersaji di atas meja piket seakan memanggil saya untuk mencicipi nikmatnya kopi pagi, terasa aroma kopi yang begitu khas membuat pikiran dan perasaan terasa nyaman dan tenang, walaupun hutang penuh bergelimpangan namun seketika hilang di saat secangkir kopi selalu setiap menemani.

IMG_20210930_082653.jpg

IMG_20210930_082622.jpg
ngopi bareng di pos piket

Selesai ngopi satu persatu rakan kerja mulai menghilang dan kembali keruangan masing-masing untuk melaksanakan beberapa tugas dan pekerjaan yang harus di selesaikan, begitu juga dengan saya yang harus siap siaga berjaga di pos piket untuk memberikan kemanan di seputaran kantor.


Siang sekitaran jam 2, setelah sholat dan makan siang saya kembali ke pos piket, sambil melaksanakan tugas berjaga di pos piket saya menghabiskan waktu sambil menonton televisi, kebetulan siarannya lagi UFC dunia, sejenak saya menonton karena suasana kantor pun tidak begitu ramai dengan tamu-tamu yang datang.

IMG_20210930_143909.jpg
menonton televisi sambil piket di pos jaga


Sore jam 5:00 saya meluncur ke lapangan panah, walaupun suasana sedikit gelap karena di tutup gelapnya awan mendung,namun kami tetap melakukan latihan sore ini, setibanya saya di lapangan, rupanya sudah ada beberapa atlet yang sudah duluan datang dan sedang memasang busur panah. dan saya langsung menyiapkan papan tembak untuk atlet-atlet yang mai latihan sore ini.

IMG_20210930_171652.jpg

IMG_20210930_171641.jpg

IMG_20210930_170253.jpg
latihan memanah sore kamis

Suasana lapangan pun semakin gelap, yang bertanda hujan akan segera turun, namun benar saja, satu jam kami latihan hujan pun sudah mulai turun, dan tidak menunggu lama lapangan di penuhi air hujan dan menjadi banjir, kamipun menyelamatkan diri dan berteduh di tempat tukang jual tebu sampai hujan mulai reda, jam 6:30 hujan reda dan azan pun mulai terdengar dari masjid-masjid, setibanya di rumah setelah mandi dan membersihkan diri lalu saya melaksanakan sholat magrib di rumah. Dan selanjutnya membuka toko panahan karena ada janji sama rekan panahan bang @irwan83 yang ingin setting busur barunya. hehhehe, Jam 10 malam saya menutup toko panahan, hujan pun masih awet, dan saya masuk kamar dan beristirahat.

IMG_20210930_210848.jpg
setting busur baru bang @irwan83


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


1624347533564.png

SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Tak lepas dari rutinitas memanah,💪💪💪

iya ne, selalu bergelut dalam dunia panahan 🏹🏹

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67900.86
ETH 3250.85
USDT 1.00
SBD 2.63