The Diary Game, ( Jum'at 08 Oktober 2021) Perwakilan dari Kota Lhokseumawe Mengikuti Kompetisi "KSM" Ke Banda Aceh.

in Steem SEA3 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.

Berjumpa lagi dengan saya @akbar2468, salam hormat juga salam sejahtera buat kita semua, semoga kita selalu dalam keadaan sehat selalu, amin. Pagi ini mengawali kegiatan pagi seperti biasa selaku ummat muslim melaksanakan sholat subuh dan selanjutnya berulah saya melakukan aktifitas kerja sebagaimana hari-hari sebelumnya. Dan berangkat ke kantor jam 7:30 pagi lalu melakukan absensi pagi sebagai bukti kehadiran pagi ini, Namun pagi tadi saya melihat salah seorang siswa SMK kota lhokseumawe bersama rekan kerja saya pak Dedi saputra sebagai pendamping dari kantor kemenag sedang duduk di pos piket, langsung saja saya membuka obrolan kecil dengan mereka, rupanya mereka sedang bersiap-siap untuk menuju ke banda aceh dalam rangka mengikuti kompetisi KSM yang akan di laksanakan di banda aceh, Siswa yang bernama lengkap Muhammad Dival ini terpilih setelah mengalahkan teman-temannya di kota lhokseumawe pada beberapa hari yang lalu, anak pertama dari dua bersaudara ini anak dari bapak Zulfikar dan ibu Rosita akan menjadi yang terbaik nantinya amin.

IMG_20211008_073753.jpg
Persiapan menuju ke banda aceh


Selanjutnya jam 8:20 saya bersama rekan-rekan kantor melakukan kegiatan rutin hari jum'at, yaitu pembacaan surah yasin bersama, selanjutnya pelepasan teman-teman OJT di kantor kementerian agama kota lhokseumawe, adapun teman-teman OJT ini sudah melakukan training di kantor sekitar 40 hari lamanya dan haru ini jumat adalah hari terakhir mereka melakukan OJT, setelah bapak kepala melepas anak-anak OJT kegiatan selanjutnya makan bersama yang sudah di siapkan oleh teman-teman OJT sealakadarnya makanan dan minuman.

IMG_20211008_090310.jpg
foto bersama teman-teman OJT


Jam 12:30 siang, saatnya melaksanakan sholat jum'at, dan sayapun bersiap-siap ke masjid setelah semua pintu ruangan terkunci rapat dan aman barulah saya bergegas ke masjid islamik center kota lhokseumawe, pulang dari sholat jumat saya kembali kekantor dan makan siang di kantor, selanjutnya melaksanakan tugas seperti biasa dengan bersiaga di pos piket untuk menunggu tamu dan memberi keamanan bagi pekerja juga pastinya, namun karena dalam bulan ini lagi di selenggarakannya PON di papua, ada sebagian rekan-rekan yang sudah kelar pekerjaannya ikut nonton bareng di pos piket, yang membuat suasana kantor sedikit gaduh, namun tetap dalam kondisi yang tertib dan kondusif, sedang enak-enaknya nonton suara azanpun berkumandang dan kami mematikan televisi dan besegera menunaikan sholat ashar berjamaah. jam pulang kantor tiba saya langsung pulang ke rumah untuk beristirahat karena tidak ada kegiatan sore ini.


Malam setelah sholat isya saya membuka keude panahan wakcoy archery, sambil memperbaiki salah satu busur yang perlu untuk di perbaiki, dan jam 10:00 malam saya menutup keude panahan keluar ke kota untuk mencari makan, saya membeli satu bungkus nasi sate sebagai penutup kegiatan saya hari ini, selesai makan saya langsung beristirahat tidur.

IMG_20211008_220525.jpg
makan nasi sate

Begitulah kegiatan saya hari ini, mudah-mudahan selalu di beri kesehatan dan kekuatan untuk terus bersemangat menjalankan hari-hari dengan indah, begitu juga dengan teman-teman semua yang sudah mampir di postingan saya, sukses selalu dan bravo.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


1624347533564.png

IMG_20211006_140500.jpg

ABOUT ME

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60984.38
ETH 3379.71
USDT 1.00
SBD 2.47