The Diary Game (Januari 7,2023) - Pasukan Mujahidah Arraudhah.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230111_130815.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.


Hay sahabat steemsea semuanya salam sehat dan sukses selalu buat kita semua, jumpa lagi dengan saya @akbar2468, pagi yang sejuk ini dengan cuaca yang sedikit dingin saya harus segera bangkit dan membersihkan diri lalu berwudhu selanjutnya menunaikan ibadah sholat subuh, setelah sholat selanjutnya jadwal pagi saya hari ini jam 10:00 wib seperti biasa setelah mengajak anak-anak jalan-jalan sejenak selanjutnya saya menuju ke sekolah bunayya untuk melatih panahan di sana.

Namun sebelum menuju ke sekolah bunayya untuk berlatih seperti, saya singgah sejenak di warkop dekat sekolah bunayya untuk ngopi dan sarapan terlebih dahulu, setelah menikmati beberapa kue dan nasi gurih selanjutnya sayapun berangkat menuju ke sekolah bunayya, setibanya di sekolah saya melihat anak-anak sudah pada menunggu saya, dan latihan kamipun di mulai.

IMG_20230107_105255.jpg

IMG_20230107_104235.jpg
Latihan Memanah di sekolah bunayya


Selesai sholat zuhur saya mengajak anak-anak untuk jalan-jalan sebentar, karena sorenya saya harus berangkat lagi ke dayah arraudhah di blangwe panjo untuk ngelatih panahan di sana, selanjutnya saya bersama anak-anak pulang, sebelum pulang kami membeli makan siang di ayam geprek dan selesai makan siang sayapun bersama anak-anak beristirahat, tidak terasa jam tepat menunjukkan jam 16:00 sore sayapun harus bangkit dan menuju ke dayah untuk latihan lagi di sana, setelah menunaikan ibadah sholat ashar sayapun langsung bergerak menuju ke dayah arraudah, seperti biasa setiba di dayah sayapun menyiapkan bantalan target dan latihanpun di mulai.

Latihan berlangsung satu jam setengah, tidak terasa jam menunjukkan pukul 18:00 wib, suara pengajianpun sudah terdengar kami langsung menyudahi latihan dan sayapun langsung berangkat pulang ke rumah, di tengah perjalanan pulang saya singgah di simpang buloh melihat ada bapak-bapak yang berjualan jeruk, sayapun membeli 2 kg jeruk untuk acara bakar-bakar ikan.

IMG_20230111_130815.jpg

IMG_20230107_175831.jpg

IMG_20230107_170602.jpg
Latihan rutin panahan di dayah arraudah


Setiba di rumah saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan selanjutnya saya menunaikan ibadah sholat magrib, malamnya tidak ada aktivitas lain lagi yang saya kerjakan mengingat cuaca yang sedikit gerimis, sayapun hanya menghabiskan waktu bersama anak-anak di kamar saja sambil bermain dan menonton televisi, begitulah aktivitas saya hari ini, salam sukses selalu buat teman-teman yang sudah mampir ke postingan saya.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 

Mantap that latihan panahan nyan bang 😊

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI5.0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.