The Diary Game (Januari 16,2023) - Pembagian SK dan Pengarahan Dari Kepala Kantor.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230116_100144.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Wr. Wb.


Salam sukses dari saya buat sahabat steemian semuanya, hari ini saya akan membagikan aktivitas saya kepada rekan-rekan semua, semangat mengawali kegiatan pagi senin ini seperti biasnya saya awali dengan sholat subuh terlebih dahulu, bersujud dan berdoa untuk kelancaran menjalankan aktivitas di pagi senin ini dan agar diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan aktivitas. Selanjutnya saya bersiap-siap untuk segera ke kantor namun sebelumnya mengantar kak humaira terlebih dahulu ke sekolahnya.

Selanjutnya jam 8:00 wib pagi saya tiba di kantor, setibanya di kantor saya langsung melakukan absensi kehadiran, selanjutnya mempersiapkan mushalla untuk acara pembagian SK baru kontrak tahun 2023.

IMG_20230116_100325.jpg

IMG_20230116_100136.jpg

IMG_20230116_094931.jpg
Pembagian SK kepada pegawai Honorer


Setibanya Jam sholat zuhur seperti biasa saya langsung menuju ke mushalla kantor untuk menyiapkan mushalla dan kamipun menunaikan ibadah sholat zuhur berjamaah di kantor, selesai sholat sayapun kembali ke pos piket dan beristirahat sambil menikmati makan siang bersama rekan kantor, yang kebetulan sudah di beli oleh rekan kantor saya, selesai makan siang sayapun di kembali bekerja seperti biasa yang di temani rekan kantor saya @razi28


IMG_20230116_165930.jpg
Cuaca mendung dan gelap

Sore setelah saya melakukan absensi pulang kantor selanjutnya saya pulang kerumah namun cuaca sangat mendung dan gelap yang membuat saya harus segera berangkat ke penitipan untuk menjemput bang khabib di sana, sebelum saya menjemput bang khabib di penitipan saya berhenti sejenak membeli gorengan untuk keluarga yang menjaga bang khabib, setelah menjemput bang khabib selanjutnya menjemput kak humaira di rumah mertua, kamipun langsung pulang ke rumah untuk menyimpan perlengkapan dan tas anak-anak.

IMG_20230117_082638.jpg

IMG_20230116_181159.jpg
Makan nasi uduk di Abah HD

Setelah jalan-jalan sejenak meski mendung kamipun singgah di rumah makan abah HD langganan kami untuk menikmati makan nasi uduk dan menikmati kebab turki yang sangat lezat, selesai makan kamipun pulang kerumah untuk beristirahat, mengingat magrib akan segera tiba, setibanya di rumah setelah saya memasukkan honda kedalam rumah sayapun langsung menuju ke kamar mandi dan membersihkan diri dan selanjutnya menunaikan ibadah sholat magrib, selanjutnya tidak ada aktivitas lain lagi yang saya kerjakan. Begitualah aktivitas saya hari ini.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 

What a cute kid and I think it's going to rain in in no time.

thank you 😍

 2 years ago 

You're welcome..

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI5.2

Terimakasih telah berbagi bersama disini.