The Diary Game (Januari 06,2023) - Aktivitas Di Hari Jumat Yang Penuh Berkah.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230106_085604.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Wr. Wb.


Hay sahabat steem sea semuanya jumpa lagi dengan saya @akbar2468 di aktivitas di pagi jumat yang penuh dengan berkah dan rahmat tentunya, mengawali aktivitas pagi saya hari ini dengan bismillah memulai hari dengan menunaikan kewajiban sholat subuh terlebih dahulu dan lanjut dengan berdoa sejenak agar di berikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari saya dan di jauhkan dari marabahaya, selanjutnya jam 8:00 sayapun tiba di kantor dan melakukan absensi kehadiran.

Seperti biasanya aktivitas di kantor pagi jumat yang selalu penuh rahmat hari ini, sebelum mengawali kegiatan terlebih dahulu saya menuju ke mushalla kantor untuk menyiapkan segala kebutuhan untuk aktivitas wirit yasin, Setelah menyiapkan mushalla selanjutnya saya dan beberapa rekan kantor mempersiapkan alakadar hidangan makanan untuk di sajikan dan di santap setelah wirit yasin.

IMG_20230106_080309.jpg
Menyiapkan Makanan untuk wirit yasin


Selesai wirit yasin saya bersama rekan-rekan kantor pun menikmati hidangan yang sudah kami persiapkan tadi, sambil mendengar arahan dan motivasi dari bapak kepala kantor, beliau berharap kepada seluruh pegawai kantor selalu kompak dan dapat hadir di setiap pagi jumat dalam rangka wirit yasin bersama, karena wirit yasin sangat banyak pahalanya di mana lita dapat meniatkan pahala buat orang-orang yang kita cintai yang sudah duluan meninggalkan kita, tutup kepala kantor.

Setelah menikmati makanan selanjutnya kami kembali ke ruang masing-masing dan kembali bekerja seperti biasanya begitu juga dengan saya yang kembali ke pos piket untuk melanjutkan tugas saya sebagai satuan pengamanan kantor.

IMG_20230106_085604.jpg

IMG_20230106_085602.jpg
Menikmati hidangan setelah wirit yasin


Sore selesai melaksanakan absensi pulang kantor selanjutnya jam 17:00 Wib, sayapun langsung pulang dan sebelum pulang seperti biasanya saya menuju ke tempat penitipan bang khabib dan menjemputnya selanjutnya menjemput kak humaira di rumah mertua selanjutnya langsung pulang ke rumah, Malam selesai sholat magrib saya mengajak keluarga untuk keluar makan malam di warung kopi tempat biasa kami duduk, sebelum ke sana kami terlebih dahulu membeli ayam geprek untuk anak-anak.

IMG_20230106_204818.jpg

IMG_20230106_203724.jpg
Makan malam di warung kopi

Di Warung kopi sambil menikmati makan malam kami juga menghabiskan waktu sambil bermain Handphone, anak-anakpun sibuk dengan menonton youtube di Handphonnya, Jam 10 malam setibanya di rumah kamipun ber istirahat, anak-anakpun setelah membersihkan diri langsung mengambil posisi untuk beristirahat. Begitulah aktivitas saya hari ini salam sukses buat sahabat steemsea semuanya.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 

Jumat yang penuh berkah 🙏

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI7.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.