The Diary Game (Februari 18,2023) - Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230218_093427.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.

Salam sahabat steemsea semuanya salam sehat dan sukses selalu buat kita semua, jumpa lagi dengan saya @akbar2468, mengawali pagi hari ini dengan cuaca yang dingin dan bada terasa lelah dan masih mengantuk berat namun saya harus segera bangkit dan membersihkan diri lalu lanjut berwudhu dan menunaikan ibadah sholat subuh terlebih, setelah sholat saya menuju ke kamar mandi untuk membersihkan bak kamar mandi.

selanjutnya Jam 9 pagi saya bersama keluarga kecil saya menuju ke warung kopi tempat saya ngopi untuk menikmati minum kopi dan sarapan pagi di sana, pagiini tidak ada jadwal memanah seperti biasanya jadi saya menghabiskan waktu bersama keluarga saja, masing-masing kami sibuk dengan kesinukan sendiri,selesai sarapan bang khabib dan kak hukaira sibuk menonton di hp masing-masing.

IMG_20230221_151120.jpg

IMG_20230218_095950.jpg
Sarapan pagi dan ngopi di warung kopi Blang Rayeuk


Tidak terasa kami menghabiskan waktu berjam-jam di warung kopi saatnya kami harus pulang,mengingat jam sholat zuhur sudah tiba, dan setibanya di rumah sayaangsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhu lanjit sholat zuhur, selanjutnya menuju ke kamar untuk beristirahat bersama anak-anak yang sudah duluan mengambil posisi untuk tidur siang. Jam 3 siang saya di bangunkan oleh rekan saya yang ingin mengambil peralatan memanah yang jauh-jauh hari sudah di pesannya, sambil menunggu kawan kak humaira dan bang khabib berpose dulu dengan busur panah baru yang akan di ambil nanti.

IMG_20230218_162623.jpg
Khabib dan kak humaira bergaya dengan busur panahan


Selanjutnya jam 16:00 sore setelah menunaikan ibadah sholat ashar, saya bersama kuarga keluar untuk jalan-jalan sore, seperti biasa sore kami menghabiskan waktu ke arah ujung blang sambil menikmati suasana sore di sana, dan kami juga singgah ke ujung arah ujung blang yaitu arah ke los skala, setelah capek berkeliling saya menuju ke arah kota, dan selanjutnya singgah di salah satu warung ayam geprek untuk menikmati makan sore kami di sana, makan sore yang di niatkan untuk makan malam, hehehhe, selesai menikmati makan ayam geprek selanjutnya kamipun langsung pulang ke rumah mengingat waktu magrib akan segera datang.

IMG_20230218_175321.jpg

IMG_20230218_175314.jpg
Makan ayam geprek

Selanjutnya selesai makan kamipun langsung pulang ke rumah setibanya di rumah menjelang magrib sayapun bersiap-siap untuk sholat magrib, selanjutnya tidak ada aktivitas lain lagi yang saya kerjakan, hanya menghabiskan waktu bersama anak-anak di kamar saja sambil menonton HP, senangnya hari ini bisa menghabiskan waktu penuh bersama kuarga kecil saya, begitulah aktivitas saya hari ini, salam sukses selalu buat teman-teman yang sudah mampir ke postingan saya.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54357.85
ETH 2282.80
USDT 1.00
SBD 2.31