The Diary Game (Februari 09, 2023) - Ngebakso Di Eyang Bakso Solo.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230209_202713.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Wr. Wb.


Mengawali aktivitas pagi hari ini dengan rutinitas yang sama seperti hari biasnya setelah dibangunkan oleh berisiknya suara alrm handphone selanjutnya sayapun langsung bangun tidur dan menuju ke kamar mandi lanjut membersihkan diri dan menunaikan ibadah sholat subuh terlebih dahulu, selesai sholat aktivitas saya selanjutnya adalah membangunkan kak humaira dan menyiapkan kak humaira untuk saya antar ke sekolahnya, sebelum ke sekolah terlebih dahulu saya membeli jajanan untuk di bawakan ke sekolah.

Selanjutnya sayapun bersama kak humaira menuju ke sekolah Sdit Anak Shalih blabg rayeuk dan setibanya di sekolah kak humaira langsung di sambut oleh guru yang bertugas di pagar rumah sekolah dan selanjutnya masuk ke dalam kelas, sayapun tancap gas menuju ke kantor, setibanya saya di kantor saya melakukan absensi dan selanjutnya menuju ke pos piket untuk melaksanakan tugas saya sebagai satuan pengamanan.


Jam 10:30 wib selanjutnya saya bersama rekan rekan kantor menghadiri undangan pesta pernikahan salah satu adik dari rekan kantor bagian kepegawaian, seluruh pegawai kantor mendapat undangan tanpa terkecuali, setelag berkumpul sayapun bersama rekan-rekan menuju ke rumah acara di peuntet blang mangat, setibanya di tempat pesat kamipun langsung di persilahkan oleh tuan rumah untuk menikmati hidangan yang sudah tersedia alakadarnya, dengan antrian yang tidak begitu lama giliran kamipun tiba dan kami siap menikmati hidangannya.

IMG_20230209_113457.jpg
Menghadiri undangan pesta

Selesai menikmati hidangan kamipun langsung pulang ke kantor, dan setibanya kami di kantor sayapun kembali ke pos piket bersama rekan kerja, tidak lama kemudian suara azan zuhur berkumandang dari masjid islamik center kota lhokseumawe, dan selanjutnya kami menunaikan ibadah sholat zuhur berjamaah di kantor, selesai sholat saya kembali ke pos piket dan beristirahat.


Jam 17:00 wib sore seperti biasanya setelah jam pulang kantor tiba, sayapun langsung menuju ke absensi dan melakukan absensi pulang kantor, selanjutnya saya menuju ke lapangan panah untuk ngelatih panahan di sana di lapangan pekarangan kantor PUPR, setibanya saya di lapangan panah sayapun langsung mempersiapkan bantalan untuk latihan sore ini, dan atlet-atlet berdatangan untuk latihan sore ini, latihan kami sore ini berlangsung sampai dengan jam 16:00 wib, karena sore ini saya membuat sedikit game skoring bersama atlet-atlet cilik, suara pengajian mulai terdengar dan kamipun bersiap-siap untuk pulang ke rumah.

IMG_20230209_173422.jpg

IMG_20230209_173418.jpg

Latihan sore kamis

Malamnya selesai sholat magrib saya mengajak anak-anak untuk menikmati bakso eyang solo, sepertinya bakso eyang solo baru baru ini baru di buka di kota lhokseumawe, dan kamipun menuju ke sana untuk menikmati makan malam di sana,selesai makan kamipun sejenak berfoto-foto untuk mengabadikan momen, selesai makan kamipun keluar untuk jalan-jalan keliling kota lhokseumawe, dan selanjutnya kami kembali pulang ke rumah, selanjutnya tidak ada aktivitas lain lagi yang saya kerjakan, hanya memperbaiki busur salah satu atlet yang putus pada saat latihan tadi sore, selanjutnya saya masuk ke kamar untuk beristirahat bersama anak-anak, Begitulah aktivitas saya hari ini, terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah singgah di postingan saya.

IMG_20230209_202713.jpg

IMG_20230209_202308.jpg

IMG_20230209_200606.jpg
Bakso eyang solo


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @kouba01 at 50%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality participation for a chance to earn valuable upvotes from our team.

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI4.8

Terimakasih telah berbagi bersama disini.