The Diary Game (Desember 26,2022) - Kebersamaan bersama keluarga kecilku.

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20221226_210234.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Wr. Wb.


Salam sukses dari saya buat sahabat steemian semuanya, hari ini saya akan membagikan aktivitas saya kepada rekan-rekan semua, semangat mengawali kegiatan pagi seperti biasnya selalu saya awali dengan sholat subuh terlebih dahulu, bersujud dan berdoa sambil menyerahkan diri ke pada sang maha pencipta agar diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan aktivitas. Selanjutnya bersiap-siap untuk segera ke kantor karena kaj humaira sudah mulai libur jadi tidak ada kegiatan untuk mengantar kak humaira seperti hari-hari biasanya.

Selanjutnya jam 8:00 wib pagi saya tiba di kantor, setibanya di kantor saya langsung melakukan absensi kehadiran, selanjutnya duduk di poa piket, pagi ini tidak ada keguatan kantor yaitu apel pagi karena suasana pagi yang sedikit gerimis, namun rutinitas biasa yang tidak boleh ketinggalan yaitu ngopi bersama rekan-rekan di pos piket sebagai ritual awal sebelum melaksanakan tugas kantor.

IMG_20221226_081738.jpg
Sedang melihat informasi penting seputaran kantor


Setibanya Jam sholat zuhur seperti biasa saya langsung menujun ke mushalla kantor untuk menyiapkan muushalla dan seperti biasa menunaikan ibadah sholat zuhur berjamaah, selesai sholat sayapun kembali ke pos piket dan menikmati makan siang yang kebetulan sudah di beli oleh rekan kantor di bagian pendidikan islam, selesai makan siang sayapun di telpon oleh tim rekan panahan untuk membahas struktur organisasi agar tim kami lebih legal dan solid kedepannya, alhamdulillah tahap pemilihan awal terbentuk mudah-mudahan bisa berjalan sesuai dengan harapan kedepannnya.

IMG_20221226_131855.jpg
Sedang mengatur dan membuat struktur organisasi


Sore setelah saya melakukan absensi pulang kantor selanjutnya saya pulang kerumah namun sebelumnya saya menjemput bang khabib di penitipan dan selanjutnya menjemput kak humaira di rumah mertua, kamipun langsung pulang ke rumah untuk menyimpan perlengkapan dan tas anak-anak, namun sore ini kami tidak keluar lagi untuk jalan-jalan kami hanya menghabiskan waktu di rumah saja sambil menonton, selesai sholat magrib saya bersama keluarga keluar untuk jalan-jalan dan mencari makan malam.

IMG_20221226_205513.jpg
Suasana malam di simpang kutablang lhokseumawe

IMG_20221226_210517.jpg

IMG_20221226_210234.jpg
Makan malam di Abah HD

Setelah jalan-jalan kamipun singgah di rumah makan abah HD langganan kami untuk menikmati makan malam dan menikmati kebab turki yang sangat lezat, selesai makan kamipun pulang kerumah untuk beristirahat, mengingat masih ada kegiatan yang harus di kerjakan jadi malam ini harus tidur cepat dan beristirahat, setibadi rumah setelah memasukkan kereta ke dalam rumah selanjutnya saya menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan lanjut beristirahat, Begitualah aktivitas saya hari ini.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 

Keluarga kecil yang hebat semoga sehat-sehat selalu

makasih kakak 😁

 2 years ago 

What a cute little children.

🤗🤗

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI4.6

Terimakasih telah berbagi bersama disini.