The Diary Game (Desember 16,2022) - Ketan Santan Menu Pagi Setelah Tahsin.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221216_083749.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Wr. Wb.


Hay sahabat semua jumpa lagi dengan saya di aktivitas di pagi jumat yang penuh dengan berkah dan rahmat tentunya, mengawali aktivitas pagi ini dengan bismillah dan juga penud dengan semangat, pagi ini saya memulai hari dengan menunaikan kewajiban sholat subuh terlebih dahulu dan berdoa sejenak agar di berikan kesehatan dan keselamatan, selanjutnya sperti biasa saya menyiapkan kak humaira untuk bersiap-siap.

Selanjutnya bergegas mengantar menuju ke sekolah, dan selanjutnya saya menuju kekantor, seperti biasa aktivitas di kantor pagi jumat sebelum mengawali kegiatan terlebih dahulu saya memasak dan menyiapkan ketan pakai santan untuk di persiapkan kepada rekan-rekan untuk sajian makanan setelah wirit yasin, dan selesai wirit yasin selanjutnya makan bersama seperti biasanya, menunyapun sunggu lezat sekali yaitu ketan pakai santan.

IMG_20221216_083850.jpg

IMG_20221216_083732.jpg
Makan ketan santan setelah wirit yasin


Aktivitas selanjutnya seluruh panitia dalam rangka memeriahkan hari amal bhakti kementerian agama kami melakukan tehnikal meeting untuk menyusun acara dan pertandingan yang di lanjutkan langsung dengan penarikan tos untuk pertandingan, adapun pertandingan yang di selenggarakan adalah futsal putra, voly putra putri dan badminton putra putri, dan nantinya akan do tutup dengan bakti sosial dan juga gerak jalan kerukunan. Setelah rapat sayapun kembali ke pos piket dan melanjutkan tugas say di pos piket sebagai satuan pengamanan kantor, yang selalu siap siaga dan memberikan layanan kepada setiap tamu dan jamaah yang datang ke kantor.

IMG_20221216_102108.jpg
Rapat pelaksanaan kegiatan HAB

Selanjutnya saya menuju ke sekolah kak humaira untuk menjemput kak humaira di sekolahnya dan mengantar ke rumah mertua, setelah mengantar kak humaira saya kembali lagi ke kantor untuk menutup semua pintu ruangan kantor dan selanjutnya menuju ke masjid islamik center untuk menunaikan ibadah sholat jumat di sana.


Sore selesai melaksanakan absensi pulang kantor selanjutnya saya langsung pulang menuju ke rumah sebelum pulang saya singgah sejenak di Rumah makan AbAh HD untuk membeli nasi uduk, perut terasa sangat lapar terpaksa harus transit sejenal untuk membeli nasi sebagai peganjal perut sore, setelah mengambil pesanan selenjutnya seperti biasa sebelum pulang terlebih dahulu saya menjemput anak-anak.

IMG_20221216_171212.jpg
Membeli nasi uduk Abah HD

Suasana sore yang gerimis kamipun langsung pulang kerumah, setibanya di rumah saya langsung menikmati nasi yang sudah saya beli tadi, selesai makan saya bermain bersama anak-anak di kamar, begitulah aktivitas saya hari ini salam sukses buat sahabat steemsea semuanya.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 

I think that soup is very delicious. Thank you very much for this to us.

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI5.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.