The Diary Game (Desember 07,2022) - Membawa anak-anak ke pasar malam.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221207_193334.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Wr. Wb.


Salam dari saya buat teman-teman semua yang sudah setia dan tidak pernah bosan-bosan mampir postingan saya, hari ini saya akan membagikan kegiatan saya, seperti biasa pagi ini saya bangkit dari tempat tidur saya dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri lalu berwudhu selanjutnya menunaikan ibadah sholat subuh terlebih dahulu, dan berdoa sejenak untuk keberkahan dalam menjalankan aktivitas pagi ini, selanjutnya jam 6:30 wib sayapun seperti biasanya membangunkan anak-anak dan menyiapkan mereka untuk selanjutnya kak humaira saya antar ke sekolah.

Setelah mengantar kak humaira selanjutnya saya menuju ke kantor, Jam 7:50 wib saya tiba di kantor, setibanya di kantor seperti biasanya kewajiban setiap pekerja yaitu melakukan absensi kehadiran, dan selanjutnya saya langsung menuju ke pos piket untuk menjalankan tugas saya seperti biasa sebagai satuan pengamanan kantor.

IMG_20221207_073052.jpg
Mengantar kak humaira ke sekolah


Jam 11:30 wib, sayapun minta izin ke rekan kerja untuk menjemput kak humaira di sekolah, setelah mengantar kak humaira ke rumah mertua sayapun langsung kembali ke kantor dan setibanya di kantor menjelang sholat zuhur saya menuju ke mushalla kantor untuk menyiapkan pengeras suara dan selanjutnya mengumandangkan azan yang bertanda sholat zuhur berjamaah akan segera di dirikan secara berjamaah.

Setelah sholat zuhur saya bersama @art-chery munuju pajak lhokseumawe untuk membeli nasi siang di sana, dan selanjutnya kami kembali ke kantor untuk menikmati makan siang di kantor. Sore selesai sholat Ashar saya bersama @art-chery kembali keluar untuk membeli kopi dan menikmati kopi sanger di dekat masjid islamik center kota Lhokseumawe, selesai ngopi kamipun kembali pulang ke kantor.

IMG_20221207_163336.jpg
Menikmati kopi sanger BEJE


Jam 17:00 wib sore selesai saya melakukan absensi pulang kantor saya pun langsung pulang ke rumah, namun sebelum pulang seperti biasa menjemput bang khabib dulu di penitipan dan selanjutnya saya langsung menuju pulang ke rumah untuk selanjutnya kami jalan-jalan sore sambil menikmati suasana sore dan matahari terbenam di laut ujung blang.

Menjelang magrib kamipun tiba di rumah dan sayapun menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri lanjut menunaikan ibadah sholat magrib, Selanjutnya saya mengajak anak-anak untuk menuju ke pameran yang sedang berlangsung di terminal baru kota lhokseumawe, setibanya di sana anak-anak langsung minta untuk bermain beberapa wahana yang ada di sana.

IMG_20221207_193334.jpg

IMG_20221207_192838.jpg
Bermain di pasar malam

Setelah bermain dan berkeliling selanjutnya kamipun pulang ke rumah, dan setibanya di rumah tidak ada aktivitas lain lagi yang saya kerjakan selain bermain bersama anak-anak di kamar sampai anak-anak tertidur pulas, begitulah aktivitas saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  

Your post has been supported by @afrizalbinalka from team 2 of the Community Curation Program, at 50%. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

image.png

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI6.4

Terimakasih telah berbagi bersama disini.