The Diary Game, Better Life (Sabtu, 31 Juli 2021) Bersyukur Atas Semua Nikmat|| 50% Payout to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

20210731_234006.jpg


SALAM Steemian Semuanya.

Pagi sabtu di akhir pekan, setelah melaksanakan kewajiban sholat subuh, sejenak meregangkan tangan dan seluruh anggota badan untuk berolahraga sejenak dengan mengangkat barbel dengan beberapa set saja, dan selanjutnya mengajak kelurga kecil untuk sarapan dan mandi laut, sambil menikmati suasana di pantai Ujong Blang.

IMG20210731085720.jpg
Di pondok samping laut Ujong blang

Sesampainya di laut setelah memesan teh dan cappucino hangat, sambil membuka tempat tappurware yang sengaja kami bawa nasi goreng buatan istri di rumah langsung saja kami menghabiskannya, dan selanjutnya saya bersama kedua anak saya Humaira dan khabib bermain pasir dan air di bibir pantai.

IMG20210731092504.jpg

IMG20210731093646.jpg
Bermain pasir bersama anak-anak

Menjelang siang dan masuknya sholat Zuhur kamipun kembali kerumah. setelah mandi dan berberes-beres sayapun Menunaikan sholat Zuhur, dan setelah saya masuk ke kamar, rupanya kak Humaira dan bang Khabib sudah tertidur dengan pulasnya dengan hanya memaki pempers saja di badan mereka. Mungkin karena tadi kecapean mandi laut.


Selesai sholat asar kami keluar lagi, ya kegiatan sore saya kalau tidak latihan memanah ya menghabiskan waktu dengan keluarga, kapan lagi saya bermain dengan keluarga kalau bukan sore libur jadwal ngelatih memanah, setelah berkeliling dari kota menuju waduk dan menuju ke ujong blang, dan kembali lagi ke arah kota, perjalanan pulang dari arah mesjid islamic center tiba-tiba ban Honda bocor, dan terpaksa kami menolaknya untuk mencari tukang tambal ban, namun bang Khabib dan mamanya sudah duluan saya suruh naik becak, dan tinggal saya berdua dengan kak Humaira.

IMG20210731174909.jpg
Sedang menambal ban di depan orang jual cane di jalan darussalam

Selesai menambal ban, saya pun pulang kerumah menjemput bg Khabib dan mamanya, namun setibanya di rumah, disana sudah berkumpul ramai-ramai keluarga istri, hanya sekedar duduk-duduk di depan ruko, terus saya berinisiatif untuk membeli sedikit makanan untuk di makan bersama-sama, dan saya membeli bakso bakar dan tahu bakar yang dekat-dekat dengan rumah saja, karena jam sudah menunjukkan jam 6:20 sore.

IMG20210731182146.jpg
Menunggu pesanan Bakso bakar dan tahu bakar

Setelah menikmati bakso bakar menjelang magrib kamipun bubar, dan saya langsung menuju kamar mandi untuk bersiap-siap mengambil wudhuk dan menuju kemasjid untuk sholat berjamaah. setelah sholat isya karena malam Minggu kamipun keluar lagi hanya sekedar jalan-jalan melihat keramaian di kota, namun disana jalan masuk ke kota kami melihat begitu ramai penjual durian yang berjejer rapi di bibir jalan, namun kami hanya sekedar melewati dan mencium aromanya saja, hehehe. Di jalan pulang kami juga singgah untuk membeli sedikit makanan dan minuman, Membeli martabak durian, nasi goreng, Thai Tea dingin, Teh hijau dingin, untuk kami santap malam ini.

IMG20210731220451.jpg
Makanan yang kami pesan, makanan penutup malam ini

Setelah menghabiskan semua makanan dan menggosok gigi, Kemi pun masuk kamar, dan bersiap-siap untuk tidur. Sekian diary saya hari ini, semoga besok pagi lebih baik dari hari ini.


1624347533564.png

Demikian postingan saya hari ini, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @heriadi @el-nailul @herimukti @rastaufik10 @ikhsan01 @cicisaja @nadilchairi @sisol
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

Sort:  

terimakasih @whidasuma akan di coba..

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #51: 5 Postingan terpilih [02-08-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Selamat, jangan pernah berhenti berkarya

tidak akan pak mentor, 💪😎

Selamat guree,, semoga ini menjadi pacuan untuk terus menciptakan karya-karya hebat lainnya

siap gure, dukungan dan dorongan dari dron membuat satu suntikan bagi lon, siap, akan terus bersemangat...🔥🔥🏹

InsyaAllah sama-sama saling berbagi guree🙏🙏

siap bg @mirzamg 🤝

☺☺🙏

 3 years ago 

Selamat buat anda

terimakasih dukungannya @rika93 juragan..

 3 years ago 

Sjk kpn nama saya ada jrgannya🤔

kan juragan bakso,..kemaren perasaan ada baca diary tentang buat bakso atau somay kan... apa saya salah orang 😭

 3 years ago 

🤣🤣🤣🤣🤣

atau jangan2 Rika satu lagi yah bukan yang 93, waduh, maafkan saya, siap Salah jgn hukum saya ibu guru..🙏🙏

Mantap bang👍👍🙌🙌

 3 years ago 

I find it great everytime parents spend quality time with their kids. Keep safe always together with your lovely wife and cute kids. 😉Keep steeming!

thanks 🤭😎

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56991.17
ETH 2341.20
USDT 1.00
SBD 2.33