THE DIARY GAME BETTER LIFE // Sabtu 10 Juli 2021 // ( MENJAGA ANAK YANG SEDANG SAKIT) "50% Payout For @steem.amal"

in Steem SEA3 years ago

IMG20210710100346.jpg

1624347533564.png


50% payout postingan ini saya donasikan ke akun @steem.amal



SALAM Steemian Semuanya.


Semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Aminn..

Bangun pagi dengan mata yang masih sangat mengantuk akibat semalaman jaga bang khabib yang lagi sakit, selanjutnya menunaikan sholat subuhdi rumah, dan lanjut menjaga bang khabib yang asik nangis saja dari semalam dan belum tidur semalaman, karena keadaan masih panas saya sedikit khawatir, namun pagi masih gelap, pasti belum ada apotek yang buka, sambil menunggu matahari keluar terus saja saya ayun bang khabib yang masih saja menangis, dan istripun bergantian sholat shubuh di rumah.

Begitu matahari keluar saya langsung mencari obat penurun panas di apotek Asia, keadaan bang khabib semakin panas, saya beserta istri sangat khawatir makanya langsung saja saya buru-buru mencari pereda panas sementara, untuk menurunkan panas, dan sekalian mencari sedikit makanan sarapan pagi untuk kak Humaira, dan saya kembali pulang kerumah.

IMG20210710092117.jpg
mencari obat penurun panas

Setelah saya kasi obat penurun panas yang saya campurkan kesusu, akhirnya bang khabib tertidur pulas di ayunannya. Alhamdulillah.

IMG20210710100346.jpg
tertidur di ayun


Bermain dengan kak Humaira dan khabib, Alhamdulillah bang khabib keadaannya sudah kembali normal,walaupun masih sedikit demam dan panas, tapi sudah sedikit lebih membaik, sedangkan kakaknya Humaira asik menghamburkan semua mainannya yang ada di dalam kardus, hibis semua rumah macam kapal pecah saja, namanya anak-anak, taunya cuma hamburin dan buat berantakan saja, toh nanti yang beresin orang tuanya. hufff..

IMG20210710170229.jpg
kerjaan kak humaira


Jam 2:00 AM setelah sholat Zuhur menunggu teman club panahan, karena siang ini kami mau membeli busa untuk membuat bantalan papan tembak untuk club, karena peminat olahraga panahan do kota lhokseumawe semakin hari semakin bertambah, jadi otomatis saya bersama rekan club harus menambah papan tembak biar jangan terlalu lama atlit mengantri untuk menuju garis tembak, Selanjutnya singgah ke toko bangunan WAJA untuk membeli tali,lem dan keperluan lainnya.

IMG20210710163631.jpg

IMG20210710163622.jpg
keperluan penambahan papan tembak untuk club


Setelah melaksanakan sholat ashar Jam 6 kami keluar sebentar, istri mengajak makan mie bakso di jalan pasar impres mie bakso SOLO, karena keadaan bang khabib sudah stabil sayapun langsung mengiyakan ajakan sang istri.

IMG20210710180920.jpg

IMG20210710180907.jpg
cuaca dingin enaknya ngebakso, makan bakso SOLO depan Kantor StpolPP pasar inpres

Dan setelah itu kami langsung pulang karena cuacanya sudah mendung, sesampainya dirumah hujanpun turun lebat , yang membuat saya magrib ini menjalankan sholat di rumah saja.

Demikianlah aktifitas saya seharian yang full di rumah karena anak yang lagi sakit, mudah-mudahan besok bang kahabib kembali sehat. Amin Ya RabbalAlamin.


Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @heriadi, pak @alol ,pak @el-nailul, @xeldal, @enki, @cicisaja , pak @muzack, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

1624344579900.png
1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

sama gayanya si humaira main dan menyerak seperti para keponakanku, cuma meraka sering kena "setrap" kalau tidak membereskan setelah main. Bisa nggak dibelikan mainan sampai kelakuan berubah atau langsung sita mainan. Masalahnya mainnya bertiga yang mau ngumpulin cuma seorang... ribut dah, main lagi nggak jadi beresin, hahaha

tulahkan, tapi ini kadang2 mau dia beresin iming2nya ice cream dulu...haaahhahahaaaa

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62