THE DIARY GAME BETTER LIFE (RABU 23 JUNI 2021 ): MENIKMATI MIE CALUK BERSAMA KELUARGA "50% Payout For @steem.amal"

in Steem SEA3 years ago

IMG20210623175711.jpg

The diary game Better Life ( rabu 23 Juni 2021 ): Bersama Keluarga Menikmati Mie Caluk (50% Payout For @steem.amal)

1624347533564.png

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

1624347533564.png


Hay Sahabat Steemian Semuanya.

Semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Aminn..

Pagi Subuh yang sedikit dingin di karenakan rintikan hujan yang turun, namun saya tetap bersemangat berangkat kemesjid untuk menunaikan ibadah sholat subuh berjamaah, dan pada subuh tadi pengajian di isi oleh almukarram ustaz Nazli Hasan, penceramah kondang kota Lhokseumawe, beliau membahas tentang Sempurnanya Wudhu, yang membuat kita masuk surga.

IMG20210623055312.jpg
majelis taklim bakda setiap sholat shubuh

Dan selanjutnya sebelum berangkat ke kantor mengantar kak Humaira ke paud,
Selanjutnya barulah saya menuju kantor untuk melakukan absensi pagi seperti biasa, sesampainya di kantor saya melihat tukang sudah pada bersiap-siap untuk bekerja, (tukang yang sedang membuat mushalla kantor) tapi mereka belum bisa bekerja, karena bahan kayu yang mau di buatnya belum saya beli, kebetulanpun pagi ini bahan kayu saya yang beli. hehehhehe


Setelah mempersiapkan keperluan tukang, Jam 10 saya ke mahkamah Syariah bersama orang kantor dalam acara ISBAD nikah sekota Lhokseumawe, kebetulan acara ISBAD NIKAH ini di selenggarakan oleh Dinas syariah Islam, dan mengikut sertakan 3 dinas terkait lainnya, diantaranya kantor kementerian agama kota Lhokseumawe, Mahkamah Syar'iah Lhokseumawe mengharapkan kegiatan ini dapat dilakukan dengan rutin, mengingat kebutuhan masyarakat Kota Lhokseumawe yang membutuhkan identitas hukum (Buku Nikah dan Akta Kelahiran Anak) yang terdata dalam hukum yang sah, Hal ini untuk membantu meningkatkan kesadaran hukum dan tertib administrasi masyarakat.

IMG-20210623-WA0008.jpg

IMG-20210623-WA0002.jpg
pendataan kepada setiap tamu undangan ISBAD nikah


Jam 1:00 wib setelah sholat Zuhur, saya istirahat sejenak untuk makan siang, setelah makan kembali ke pos piket, dan melayani tamu yang ingin menanyakan informasi tentang haji dan informasi lainnya,dan juga bersantai bersama teman-teman di pos jaga sambil bercengkrama satu sama yang lainnya.

IMG20210623151639.jpg
bersantai di pos jaga dan selalu bersiap siaga


Sesekali memantau tukang yang sedang bekerja, karena saya hari ini menjadi mandor gitu, jadi apa yang di butuhkan tukang, apa yang di perlukan oleh tukang semuanya harus saya sediakan, untuk kebutuhan pembuatan mushalla itu sendiri, dan sesekali juga sambil bercanda sama tukangnya.

IMG20210623151741.jpg

IMG20210623151751.jpg
melihat pembangunan mushalla


Sesudah absen pulang jam 5 sore, waktunya menjemput Humaira di paud, sore ini istri ngajak jalan-jalan dan duduk di waduk untuk sekedar menikmati sore dan makan mie CALUK, semalam istri sudah berpesan ke saya, pulang kantor sore Rabu setelah jemput Humaira langsung pulang karena mau makan mie CALUK di waduk Pusong.

IMG20210623175703.jpg

IMG20210623175711.jpg
bersantai dan menikmati mie caluk di waduk pusong

Setelah menghabiskan mie caluk dan minuman yang kami pesan, selanjutnya kami pulang, sesampainya di rumah ternyata jam sudah magrib, dan sayapun bersiap-siap untuk menunaikan sholat magrib berjamaah di mesjid kampung hagu selatan, malamnya tidak ada aktifitas laen selain bermain dan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah saja, karena lelah beraktifitas di kantor seharian.


Salam saya kepada :
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@cicisaja
@heriadi
Dan teman-teman Steemian semuanya, yang sudah berkenan membaca diary singkat saya.

Sukses Buat Kita Semua

SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png
1624344579900.png
1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Mantap pak boss

hehehe siap pak bos @walictd

 3 years ago 

Ahahah yg penting tetap semangat 💪💪💪😌

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61023.73
ETH 2948.98
USDT 1.00
SBD 2.51