The Diary Game, Better Life || Senin 24 januari 2022 || Menerima Hadiah Kalender STEEMIT Dari Senior Bang @tucsond

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220124_145923.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.


Pagi ini setelah melaksanakan kewajiban sholat subuh, selanjutnya saya bersiap-siap untuk mengantar kak humaira ke sekolahnya dan selanjutnya Jam 7:30 pagi saya menuju ke kantor, setelah melakukan absensi kehadiran selanjutnya seluruh pegawai kemenag mengikuti apel pagi yang di pimpin langsung oleh kepala kantor kemenag dan yang bertindak sebagai pembina apel adalah saya sendiri.

IMG_20220124_080151.jpg
Apel pagi di setiap pagi senin

Setelah apel pagi selesai selanjutnya seperti biasa bersama rekan-rekan kantor menikmati kopi pagi di pos piket, sayapun mengambil honda dan menuju ke warung kopi hawalom untuk membelikan kopi dan kue, selanjutnya bersama teman-teman kantor menikmati kopi pagi sebelum melanjutkan tugas masing-masing, selanjutnya kamipun kembali ke ruang masing-masing begitu juga dengan saya yang selalu siap siaga di pos piket sebagai satuan pengamanan pada kantor kementerian agama kota lhokseumawe.

IMG_20220124_082837.jpg
Kopi hawalon

IMG_20220124_090057.jpg
Ngopi bersama rekan-rekan kerja


Siang setelah melaksanakan kewajiban sholat zuhur berjamaah selanjutnya saya mendapat telepon dari senior saya @tucsond, siang ini saya kedatangan beliau untuk bersilaturahim dengan kami ke kantor selain bersilaturahim kami juga mendapatkan hadiah kalender tahun 2022, beliau juga berharap supaya #steemian seperti kami akan terus melakukan promosteem dan memperkenalkan #steemit kepada rekan-rekan yang lainnya.

IMG_20220124_145923.jpg

IMG_20220124_133346.jpg
Foto bersama dengan menggunakan spanduk promosteem


Jam 5 sore setelah melakukan absensi pulang kantor saya pulang ke rumah dan menjemput istri, selanjutnya bersama kak humaira menjemput bang khabib di penitipan, dan selanjutnya kamipun keluar untuk jalan-jalan sambil menikmati suasana sore, saya bersama keluarga menuju ke arah ujong blang, dan sebelum pulang kami membeli risol ayam sosis.

IMG_20220124_181016.jpg
Risol ayam sosis

Menjelang magrib kami kembali ke rumah dan setibanya di rumah suara azan berkumandang, sayapun bersiap-siap mengambil wudhuk dan menuju ke masjid untuk menunaikan ibadah sholat magrib berjamaah, selesai sholat magrib dan lanjut sholat isya saya kembali pulang ke rumah, dan selanjutnya mengajak kak humaira untuk berkeliling kota, selanjutnya kami bermain bersama di kamar, hingga anak-anak terlelap selanjutnya saya ikut terlelap bersama anak-anak, begitulah aktivitas saya hari ini.


PENTING : BACA JUGA 👇✍

Pedoman Bagi Peserta Kontes The Diary Game & #betterlife Lainnya

Perhatian..! Beberapa Larangan Dari Tim Steemit

Kenapa Postingan Diary Saya Tidak Di Kurasi?

Cara Mendelegasikan Steem Power ke Akun Kurasi Steem SEA (@steemseacurator)


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @firyfaiz


Wassalam,


1624347533564.png

IMG_20211006_140500.jpg

ABOUT ME

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Semoga Steem Kalender yang dibuat oleh Komunitas "Steem Entrepreneur" ini bisa berguna untuk kita semua dan sebagai kegiatan kita melakukan PromoSteem kepada masyarakat untuk memperkenalkan Steemit.

siap, benar sekali bang, mudah2an platform steemit akan terus di kenal oleh masyarakat luas. 😎

 3 years ago 

Untuk mengirimkan postingan ke komunitas Steem SEA, mohon mengatur payout untuk @steemseacurator atau @steem.amal minimal 10% pada setiap postingan demi kemajuan komunitas. Berikut ini kami sertakan link pedoman aturannya

https://steemit.com/hive-103393/@anroja/update-info-ketentuan-pemilihan-postingan-terbaik-komunitas-steem-sea

siap pak ketua, segera di laksanakan... 💪

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63004.58
ETH 2548.62
USDT 1.00
SBD 2.81