The Diary Game, Better Life || Senin 17 januari 2022 || Aktifitas Di Hari Senin.

in Steem SEA2 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.


Mengawali aktivitas pagi ini setelah melaksanakan kewajiban sholat subuh, dan selanjutnya bersiap-siap Jam 7:30 pagi saya mengantar kak humaira ke sekolahnya di TK anak sholeh blang rayeuk, selanjutnya saya menuju ke kantor untuk melakukan absensi pagi, dan melaksanakan rutinitas apel pagi pengibaran bendera merah putih setiap tanggal 17, apel pagi hari ini di pimpin langsung oleh bapak kasi Haji dan Umrah, Beliau berharap dala rangka memperingati tanggal 17 setiap bulannya maka instansi kami melakukan upacara bendera dan dapat membangkitkan kembali semangat perjuangan yang dapat kita aplikasikan dalam pekerjaan kita sehari-hari di kantor.

IMG_20220117_080229.jpg
Upacara bendara setiap tanggal 17

Setelah apel upacara bendera selesai saya keluar untuk mencari sarapan pagi di warung kopi simpang 4, setibanya di sana saha memesan satu porsi nasi gurih dengan lauk ikan bandeng dan segelas teh hangat, selesai menghabiskan satu piring sarapan pagi selanjutnya saya kembali ke kantor dan menuju pos piket bersama teman saya razi28 dan ajirfalaky yang sedang bercengkrama di pos piket, sayapun ikut gabung bersama teman-teman steemian tersebut.

IMG_20220117_091854.jpg
Kembali ke Pos piket


Kegiatan saya selanjutnya di pos piket adalah membantu salah satu steemian untuk mengerjakan tugas 2 achievementnya di platform steemit, sambil membahas dan melihat contoh-contoh tugas 2 beliau langsung mengetik dan menyelesaikan tahap demi tahap tugas duanya, namun baru saja kami menyelesaikan setengah jalan pembahasan tentang tugas 2, suara mengaji terdengar dari toa masjid dan saya bergegas menuju ke mushalla kantor untuk menyiapkan sajadah untum sholat berjamaah, selanjutnya mempersiapkan pengeras suara dan mengumandangkan azan yang bertanda sholat zhuhur berjamaah akan segera tiba.

IMG_20220117_144058.jpg

IMG-20220117-WA0002.jpg
Membantu tugas achievement 2


Jam 5 sore setelah melakukan absensi pulang kantor saya menuju pulang ke rumah dan menjemput istri dan selanjutnya bersama kak humaira menjemput bang khabib di penitipan, dan kamipun keluar untuk jalan-jalan sambil menikmati suasana sore, sore senin libur latihan memanah dan saya menggunakan waktu libur panahan bersama keluarga, sungguh sangat saya pergunakan semaksimal mungkin waktu sore senin, biasanya saya menghabiskan waktu di lapangan panah bersama atlet-atlet panahan.


Menjelang magrib kami kembali ke rumah dan setibanya di rumah magrib pun tiba, sayapun bersiap-siap untuk menunaikan ibadah sholat magrib berjamaah, selesai sholat magrib dan lanjut sholat isya saya kembali pulang ke rumah, dan bermain bersama anak-anak di kamar, malamnya tidak ada kegiatan lain lagi yang saya kerjakan selain bermain dan menghabiskan waktu bersama anak-anak.


PENTING : BACA JUGA 👇✍

Pedoman Bagi Peserta Kontes The Diary Game & #betterlife Lainnya

Perhatian..! Beberapa Larangan Dari Tim Steemit

Kenapa Postingan Diary Saya Tidak Di Kurasi?

Cara Mendelegasikan Steem Power ke Akun Kurasi Steem SEA (@steemseacurator)


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @firyfaiz


Wassalam,


1624347533564.png

IMG_20211006_140500.jpg

ABOUT ME

1624347533564.png

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44