The Diary Game,Better Life || Sabtu 27 November 2021|| Seharian Penuh Bersama Keluarga Kecil Ku.

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211127_122203.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.


Kegiatan pagi ini jam 8:30 pagi setelah bangun saya berama anak-anak bersiap-siap untuk menuju ke laut ujong blang, seperti biasa kegiatan pagi sabtu kami menghabiskan waktu bermain pasir dan mandi laut di ujung blang, setelah keperluan mandi anak-anak siap di masukkan kedalam tas selanjutnya kami membeli nasi sarapan pagi dan beberapa jajanan buat anak-anak untuk si makan di laut nanti, selanjutnya kami menuju ke laut, jam 9 pagi kami tiba di laut salah satu pondok yang saya rasa cukup nyaman dengan suasana yang bagus juga, setelah kami memesan dan sarapan pagi siap kami santap anak-anakpun sudah tidak sabar lagi ingin bermain pasir dan mandi laut.

IMG_20211127_093418.jpg

IMG_20211127_094737.jpg
Aktifitas anak-anak laut

IMG_20211127_094719.jpg
pesanan kentang goreng


Jam 11:30 kami pulang, karena saya ada kegiatan sebentar ingin membawa motor ke bengkel, motor yang saya kendarai ada sedikit masalah dengan ban depan dan harus di bawa ke bengkel, karena tukang bengkel adalah salah satu teman dari rekan kerja saya jadi saya mengajak teman saya itu untuk menemani saya ke bengkel. Dan sebelumnya kami sudah membuat janji jumpa di kantor, barulah kami sama-sama menuju ke bengkel tersebut di daerah kota lhokseumawe. setibanya di bengkel resmi honda, rupanya orang yang kami cari sudah pindah ke krung gekuh, dan setelah kami konfirmasi ke mekanik bengkel honda tesebut kami di suruh balik lagi hari senin pagi jam 8:00, setelah mendapatkan informasi tersebut saya kembali pulang ke rumah begitu juga dengan rekan saya.

IMG_20211127_121710.jpg
membeli ice cream kak humaira

Sebelum tiba di rumah kak humaira minta di belikan jajan dulu, terpaksa sayapun membelikan kak humaira ice cream dan saya juga membeli air minum, cuaca yang sangat panas siang ini membuat tenggorokan kami menjadi kering, selanjutnya kami pulang ke rumah, sebelum masuk ke rumah kak humaira menghabiskan ice creamnya dulu, agar adiknya khabib tidak minta ice cream karena sedang flu.

IMG_20211127_122159.jpg
kak humaira makan ice cream

Kami masuk ke rumah, waktu sholat tiba dan saya menunaikan ibadah sholat zuhur, lanjut beristirahat si kamar bersama anak-anak. Jam 5:00 sore saya bersama keluarga keluar untuk jalan-jalan, sambil berkeliling mencari jajanan kuliner yang akan kami santap sore ini, dan kamipun singgah di ayam geprek Keuno geprek di depan rumah sakit bunda, setelah menikmati makanannya bersama anak-anak selanjutnya kami pulang, setibanya di rumah tidak ada kegiatan lain lagi yang saya kerjakan, hanya menghabiskan waktu bersama anak-anak saja.

IMG_20211127_173524.jpg
makan nasi ayam geprek


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg


Wassalam,


1624347533564.png

IMG_20211006_140500.jpg

ABOUT ME

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Menghabiskan akhir pekan berkumpul sama keluarga tercinta itu sangat menyenangkan ☺

benar sekali kak as 😎😎

 3 years ago 

Qualitime bersama keluarga memang penting sekali agar dapat mempererat hubungan antara orang tua dan anak serta terhadap pasangan, semoga bisa menjadi keluarga yang selalu harmonis☺☺

hehehe, terimakasih doa baiknya kawan 🤲
🤜🤛

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61164.79
ETH 2416.89
USDT 1.00
SBD 2.63