The Diary Game, Better Life || Rabu 01 Desember 2021|| Aktor Di Balik Nikmatnya Secangkir Kopi.

in Steem SEA3 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.


Mengawali Aktivitas pagi ini setelah setelah menunaikan ibadah sholat subuh dan sejenak berdoa, lalu saya mengumpulkan sampah-sampah dan membuangnya ke depan rumah tempat biasa saya menaruh sampah, selanjutnya bersiap-siap menuju ke kantor untuk melaksanakan tugas kantor seperti biasa, selanjutnya bersama rekan-rekan melakukan rutinitas pagi yaitu ngopi bersama dengan rekan-rekan kantor di pos piket, namun sebelumnya saya membeli kopi dulu di hawalom, kebetulan pagi ini yang menjadi joki siki yang biasa meracik kopi.

IMG_20211201_080758-01.jpeg
Joki hawalom peracik kopi

IMG_20211201_081234.jpg
@ibda menuangkan kopi ke gelas

Dan kamipun mengawali kerja pagi ini dengan ngopi bersama, sambil membahas informasi yang sedang bergulir sekarang dan informasi yang sedang berkembang sekarang ini. Selanjutnya seluruh pegawai kemenag yang berada di bawah naungan kementerian agama, semua berkumpul di kantor untuk mengikuti rapat terbuka untuk merancang kegiatan upacara HAB Hari Amal Bakti kementerian agama kota lhokseumawe, Setelah saya mempersiapkan tempat di mushalla dan selanjutnya rapat HAB di mulai, sambil menunggu rekan-rekan lain hadir, pembahasan ringan pun di mulai, Rapat yang di pimpin oleh bapak kepala kantor kementerian agama kota lhokseumawe.

IMG_20211201_100830.jpg
rapat berlangsung

IMG_20211201_095511.jpg
situasi parkir kantor di penuhi oleh honda para tamu rapat

Dalam hal ini bapak Boihakki berharap dan memerintahkan kepada semua panitia dapat bekerja sama dan bekerja keras agar acara dapat berjalan dengan sukses dan lancar.


Pertengahan rapat berlangsung sayapun keluar sebentar untuk menuju ke sekolah kak humaira, siang ini saya yang menjemput kak humaira ke sekolahnya, setibanya di sekolah kak humaira sudah menunggu saya di ayunan sekolah, pas melihat saya kak humairapun langsung berlari menuju ke saya, dan kami langsung pulang ke rumah mami untuk mengantar kak humaira ke sana.

IMG_20211201_111737.jpg
Membeli jajan kak humaira

Setelah saya mengantar kak humaira selanjutnya saya kembali ke kantor untuk melanjutkan pekerjaan saya sebagai satuan pengamanan kantor, tidak lama kemudian suara azan berkumandang dan kamipun melakukan sholat zhuhur berjamaah di kantor, dan selanjutnya beristirahat sambil menikmati makan siang di rumah makan tempat biasa saya menikmati makan siang saya pada saat jam istirahat tiba.


Kegiatan saya selanjutnya adalah mengikuti aktivitas belajar mengaji atau Tahsin Quran yang dipimpin oleh Ustadz Muhadar, ada beberapa teman dari kantor yang ikut serta dalam hal ini kami semua belajar untuk bagaimana cara membaca Alquran dengan benar, sistim pembelajarannya adalah satu persatu dari kami membacakan satu ayat dan setelah pembacaan ayat maka akan langsung dikoreksi oleh ustadz, pembacaan dan belajarnya hanya memakan waktu satu jam setengah, dan selanjutnya kami kembali melaksanakan tugas kantor masing-masing.

IMG_20211201_132621.jpg
Tahsin Al-quran


Jam 5 sore setelah melakukan absensi pulang kantor sayapun langsung menuju kerumah, dan menjemput anak-anak, selanjutnya kami menjemput bang khabib di penitipan, setelah menyimpan semua barang-barang khabib di rumah kamipun keluar lagi untuk membeli beberapa kebutuhan kak Humaira dan bang khabib, sebelumnya kami singgah terlebih dahulu di Atm pasar impres dan harus bersabar menunggu antrian terlebih dahulu.

IMG_20211201_172537.jpg
Antrian di Atm

Selanjutnya setelah membeli beberapa kebutuhan saja kamipun pulang mengingat waktu magrib sudah tiba, setibanya di rumah sayapun langsung menunaikan ibadah sholat magrib, begitulah aktivitas saya hari ini.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg


Wassalam,


1624347533564.png

IMG_20211006_140500.jpg

ABOUT ME

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Memang kak humaira kalau mau jajan pasti sama ayahnya, ayahnya in the best

hehhehe, itulahkak.... 😎😎

 3 years ago 

kegiatan yang sangat bermanfaat dengan memanfaatkan waktu luang untuk belajar tahsin Al-Quran bersama semoga ilmunya terus bertambah dan menjadi ladang pahala, boleh share ilmunya ya bang 😊

siap, insyaALLAH bg.. hehhehehe

 3 years ago 

👍

 3 years ago 

Aktifitas yang bermanfaat dan menyenangkan

 3 years ago 

Ngupi🤗

hehhehehhe iya akak 😁😁

 3 years ago 

Kapan kita ngupi bareng sambil learn with steem 🤗🤭

boleh, stel teruz jadwal kak, sabtu ne mantap juga.. 😁

 3 years ago 

Okeh2 👍

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Wowww keren,menjadi salah satu pemenang pada kontes yang diselenggarakan oleh @steem.sea.

Selamat ya untuk kesuksesan hari ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59367.33
ETH 3172.01
USDT 1.00
SBD 2.43