The Diary Game, Better Life || Kamis 2 Desember 2021|| Menikmati Sop Buah

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211202_152616.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.


Dengan bismillah saya mengawali kegiatan pagi ini dengan bersujud dan berserah diri kepada ALLAH dengan mendirikan kewajiban sholat subuh, dan menutup fajar dengan membaca kalamullah ayat suci alquran, selanjutnya saya kembali ke kamar sambil menunggu matahari keluar, Jam 7:50 saya berangkat ke kantor, karena pagi ini kak humaira berangkat ke sekolahnya bersama isteri. Setibanya di kantor setelah melakukan absensi kehadiran selanjutnya saya ngobrol sejenak sambil ngopi bersama pak ketua Dedy dan Bendahara pertandingan bagian olahraga Ady Kusuma, sejenak membahas perkembangan seputaran pertandingan perayaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama.

IMG_20211202_080030.jpg
Bersama panitia inti pertandingan HAB

Dan selanjutnya saya membantu rekan saya di pos piket @zacky17 untuk menyelesaikan tugas 2 nya, saya juga berharap kepada zacky17 untuk terus belajar dan mencari wawasan tentang platform steemit ini, agar kedepannya zacky17 terus berkembang, sehingga kesuksesan tujuan akhir yang dapat di capai, Sejauh ini saya melihat zacky17 sangat antusias dalam belajar, dan sebuah langkah awal buat teman-teman newcommers untuk terus sama-sama berkembang di plat form hebat ini.

IMG_20211202_112601.jpg
Membantu menyelesaikan tugas 2 zacky17 dan @zoelgood sedang mengarahkan salah satu rekan kantor untuk bergabung ke steemit


Jam 12 siang sebelum pelaksanaan sholat zhuhur saya menuju ke rumah makan tempat biasa saya makan siang, perut ini terasa sangat lapar tidak seperti biasanya hari ini entah kenapa cepat sekali perut ini terasa lapar, dan saya langsung menuju ke sana, setelah saya menyantap makanan lalu saya kembali ke kantor karena suara azan sudah mulai terdengar berkumandang. Setibanya di kantor saya langsung menuju ke mushalla untuk melaksanakan sholat berjamaah bersama rekan-rekan kantor lainnya.

IMG_20211202_121620.jpg
Menikmati makan siang


Jam 1 siang para steemian lhokseumawe mendapatkan kabar untuk penyerahan bantuan kepada seluruh para korban kebakaran yang beberapa hari yang lalu menimpa saudara-saudara kita, adapun kegiatan yang di komandoi oleh senior bang @radjasalman ini adalah penyerahan bantuan sealakadar, namun sayang saya tidak dapat menghadiri acara penyerahan karena sudah di wakili oleh teman satu piket dengan saya @razi28, namun kami dapat info lagi dari pak geuchik, Menurut informasi dari bapak geuchiek gampoeng kota Lhokseumawe di tempat posko kebakaran sehubungan kondisi hari ini tidak kondusif, beliau menginformasikan kepada kami penyerahan sumbangan di lakukan besok hari yaitu hari jum`at.

IMG_20211202_135622.jpg
Tim steemian sedang memasukkan uang kedalam amplob


Jam 3:00 saya sejenak keluar bersama pak kasi pendis, untuk menemani beliau mencari sepatu kantor, namun setelah saya bersama pak kasi berkeliling toko sepatu di kota lhokseumawe beliau belum ada yang tertarik dan cocok di hati, saya bilang nanti kita coba cari lagi di aplikasi shoppe mungkin ada yang bagus dan cocok, selanjutnya kami pulang kembali kekantor namun sebelum pulang pak kasi mengajak saya untuk menikmati sop buah terlebih dahulu, dan saya langsung mengiyakannya. hehhee, selesai menikmati sup buah kamipun pulang ke kantor.

IMG_20211202_152616.jpg
menikmati sop buah di lapangan jendral sudirman


Jan 5 sore setelah melakukan absensi pulang kantor selanjutnya saya menuju ke lapangan panahan sore ini jadwal latihan panahan, karena sudah satu minggu ini kegiatan latihan memanah terkendala dengan hujan dan lapangan becek, namun apa hendak di kata musibah menimpa club kami, semua cagak bantalan yang kami gunakan untuk menaruh bantalan semuanya hilang di ambil orang yang membuat kami semua merasa bersedih tentunya, dan terpaksa latihan kami sore ini off lagi.

IMG_20211202_163936.jpg
Cagak bantalan hilang tinggal satu

Kamipun semua kembali pulang dan membatalkan jadwal latihan sore ini, sungguh kemalangan yang kami dapatkan hari ini, mudah-mudahan kami akan mendapatkan gantinya nanti Insyaallah. Setibanya di rumah saya bersama isteri dan kak humaira menjemput bang khabiib di penginapannya, dan selanjutnya kami langsung pulang mengingat cuaca begitu mendung, selanjutnya menunaikan obadah sholat magrib dan isya si rumah, dantidak ada aktivitas lain lagi yang saya kerjakan selain bermain di kamar saja bersama keluarga.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @steemchiller


Wassalam,


1624347533564.png

IMG_20211006_140500.jpg

ABOUT ME

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Rezeki anak sholat, bisa menikmati sop buah bersama bapak kasi, mantap 👍👍

hehehhehe, iya benar kak 😁😁

 3 years ago 

Memang kalau rezeki tak akan kemana ☺

betulll...

 3 years ago 

wah kelihatannya segar sekali sop buahnya pastinya rasanya mantap betul itu 🤤🤤

jelas itu, cuaca yang panas peredamnya sop buah 😁😊

 3 years ago 

hehe betul sekali bang 😁

 3 years ago 

Turut berduka cita atas kemalangan yang menimpa club panahannya, brother 🙏🏻
Semoga Yaa Razzaq akan mengganti cagak bantalan panahan yang hilang melalui rezeki yang tak disangka-sangka

Keep struggle, my brother ! 💪🏻💪🏻💪🏻

alhamdulillah terimakasih sahabat atas doa baiknya, insyaALLAH akan di gantikan dengan yang lebih baik lagi. 🙏🙏🙏🙏🙏

 3 years ago 

Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin 🤲🏻

InsyaaAllah. Yang terpenting tidak patah semangat dan terus ikhtiar melakukan yang terbaik

Sama-sama brother 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

💪😎

 3 years ago 

💪🏻😁

 3 years ago 

Sop buah yang menggoda selera,,

iya ne hehehhe manrap jiwa..

Minuman yang mengunggah selera 😀🙏

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54337.36
ETH 2271.99
USDT 1.00
SBD 2.32