THE DIARY GAME BETTER LIFE // Kamis 24 Juni 2021 // ( Terus Melakukan Persiapan, Bersama Atlit Panahan Yang Akan Bertanding Ke Banda Aceh ) "50% Payout For @steem.amal"

in Steem SEA3 years ago

IMG20210624171513.jpg
'Bersama atlit panahan kota Lhokseumawe yang akan bertanding ke Banda Aceh'
1624347533564.png

The diary game Better Life || Kamis 24 Juni 2021 || Bersama Atlit Panahan Yang Akan Bertanding Ke Banda Aceh "50% Payout For @steem.amal"
1624347533564.png


SALAM Steemian Semuanya.

Semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Aminn..

Aktifitas Pagi ini saya awali dengan sholat Subuh berjamaah, dan di lanjutkan dengan mengikuti majelis taklim seperti biasa selepas sholat subuh selesai majelis saya langsung pulang kerumah, dan jam 7:30 sebelum berangkat ke kantor, terlebih dahulu saya mengantar kak Humaira ke paud, Selanjutnya baru menuju kantor untuk melakukan absensi kehadiran dan bertugas seperti biasanya.

Namun belum lagi sampai 1 jam duduk di kantor, suara hp saya berbunyi, menandakan ada satu pesan yang masuk, yaitu pesan dari WA, yang isinya, istri : ayah tolong beliin pempers sebentar ya, khabib sudah habis pempersnya.
saya cuma tersenyum karena peng tebit lom hehhehehe (maklum akhir bulan bon dulu.) Keluarga harus di prioritaskan jadi apapun akan dilakukan untuk keluarga, asal tidak melakukan hal-hal yang negatif.

Setelah saya antar pempers ke istri, saya kembali lagi ke kantor untuk melanjutkan pekerjaan.

lagi enak-enaknya duduk di pos jaga, rezki pun datang, di ajak kawan kantor Mas Bima, untuk ke warung kopi sari bubur kacang hijau, karena masih jam 9 jadi masih bisalah untuk sarapan sebentar, hari ini mas Bima lagi berbaik hati ingin membayar semua yang saya mau, ( dalam hati saya pasti rezki anak, tadi beli pempers karena bon) hehhehheh, kebetulan sayapun lagi lapar jadi langsung saja saya berangkat ikot mas Bima ke sari bubur kacang hijau tanpa ada penolakan.


IMG20210624085324.jpg


Setelah selesai makan kami kembali kekantor dan bekerja, dan sayapun kembali ke pos piket untuk bertugas, sambil membaca Koran melihat informasi apa dan kejadian apa yang sedang viral dan berkembang sekarang ini.


IMG20210624092402.jpg


Jam 1:00 wib setelah sholat Zuhur berjamaah di mesjid baiturrahman, sayapun beristirahat sejenak untuk makan siang, dan selanjutnya kembali kepos jaga.

Dan lagi-lagi Rezki itu datang, ada saja hari ini yang bawain Rezki, tadi siang lagi duduk-duduk ada tamu yang bawain kami pisang goreng, namun sayang lupa saya abadikan momen pisang gorengnya pas lagi banyak, dari pada tidak sama sekali ya saya Kodak saja sisa pisang gorengnya tinggal satu, hehehhehe.


IMG20210624151906.jpg


Sesudah absen pulang jam 5 sore, selanjutnya saya ke lapangan panah, sore ini jadwal melatih panah, untuk persiapan pertandingan, sore ini latihan harus sedikit keras dalam artian setiap atlit harus menambah ritme penembakan, anak panah harus di tambah dari yang biasa di tembak, untuk kekuatan fisik tarikan, karena dalam beberapa hari kedepan sudah masuk fase persiapan tahap ketenengan, jadi ritme itu lagi saya atur untuk menuju hari H di Banda Aceh yaitu tangal 2,3 dan 4 Juli 2021 mendatang, tinggal menghitung Hari saja.


IMG20210624171513.jpg
'Bersama atlit panahan kota Lhokseumawe yang akan bertanding ke Banda Aceh'


Selesai latihan bubar jam 6, saya langsung pulang, mandi-mandi dan bersiap-siap untuk menunaikan sholat magrib berjamaah di mesjid kampung hagu selatan sebagai penutup aktifitas hari ini.
1624347533564.png

Salam Saya Kepada :
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@cicisaja
@heriadi
Dan teman-teman Steemian semuanya, yang sudah berkenan membaca diary singkat saya.


SALAM

--------@akbar2468--------

TENTANG SAYA

1624347533564.png
1624344579900.png
1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

thks 🙏🙏🙏 @steem.sea

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Di mana main panahan di Banda Aceh bg @akbar2468, nanti kabari saja kalau sudah di kutaraja, biar ngopi kita, Insya Allah

Alhamdulillah siap bg, insyaALLAH,..🙏🙏🙏
tandingnya di stadion mini unsiah bg @munaa

 3 years ago 

Peu acara bg @akbar2468 di Banda, khusus panah peu na cabang laen lom yg di pertandingkan?

khusus untuk panahan Sagai bg @ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68072.80
ETH 3780.85
USDT 1.00
SBD 3.72