The Diary Game ( 12 November ,2023) - Scoring Day, Persiapan Takengon Champion 2023 wakcoy archery club.

in Steem SEA11 months ago (edited)

20231113_120214.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.


20231108_114651.jpg

Halo sahabat steem sea semuanya, jumpa lagi dengan saya @akbar2468 yang sudah yang mulai kembali setelah sekian purnama di sibukkan dengan beberapa rutinitas, sekarang kembali semangat dalam berbagi aktivitas sehari-hari, Pagi ini seperti hari-hari biasanya selalu saya awali dengan aktivitas pagi terlebih dahulu dengan sholat subuh dua rakaat dan meminta segala sesuatu agar berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan pastinya, apalagi subuh hari ini sangat dingin karena diguyur hujan ringan, namun saya harus segera bangkit untuk mempersiapkan duri karena pagi ini akan ada aktivitas scoring day bersama anak-panahan.

Pagi Jam 9:00 Wib saya bersiap-siap berangkat ke lapangan panahan dan menyiapkan segala sesuatunya di lapangan, cuaca hari ini masih di guyur hujan rintik-rintik, namun acara pertandingan harus segera digelar mengingat semua persiapan sudah disiapkan jauh-jauh hari.

IMG_20231112_102840.jpg

IMG_20231112_103423.jpg
Mempersiapkan lapangan dan pertandingan

pukul 11:30 wib pertandingan scoring day club pun selesai, dan langsung masuk dalam rangkaian acara pembagian hadiah kecil kecilan yang kami sebut dengan panggung juara, setelah acara pembagian hadiah acara selesai selanjutnya saya bersama rekan-rekan panahan lanjut dengan makan-makan bersama dan selanjutnya menyimpan semua perlengkapan latihan seperti cagak dan bantalan untuk di simpan rapi di sisi sudut lapangan dan bersiap-siap untuk pulang ke rumah masing-masing.


Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat jam di tangan sayapun menunjukan pukul 13:00 wib, suara azan terdengar dari masjid mon gedong dan saya bersama atlit dan orang tua atlitpun mulai meninggalkan lapangan panahan dan kembali pulang ke rumah masing-masing, Setibanya di rumah saya langsung menyimpan semua peralatan memanah, sayapun langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi dan membersihkan diri selanjutnya berwudhu dan menunaikan ibadah sholat zuhur, selanjutnya saya beristirahat sejenak karena kecapean dalam rutinitas pertandingan panah hari ini.

IMG_20231112_151526.jpg

IMG_20231112_151408.jpg

IMG_20231112_145426.jpg
Pangung juara untuk pemenang


Jam 16:30 wib sore setelah bangun dan sholat ashar kegiatan saya selanjutnya bersama keluarga adalah jalan-jalan sore sambil menikmati suasana di pantai ujung blang, Jam 18:30 wib sore menjelang magrib kami tiba di rumah, setiba di rumah saya bersama anak-anak langsung masuk kedalam kamar, mengingat waktu magrib sudah tiba.

Selanjutnya sayapun langsung menuju ke kamar mandi dan berwudhu dan selanjutnya menunaikan ibadah sholat magrib, selanjutnya tidak ada aktivitas lain lagi yang saya kerjakan, Begitulah aktivitas saya hari ini yang penuh dengan keceriaan dan kelelahan pastinya.

cc. @stephenkendal


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  
 11 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

terimakasih dukungannya kanda.. akan selalu memberikan postingan terbaik.. 💪😎

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

selanjutnya kami akan menggelar even SK kembali, mudah-mudahan tuan @stephenkendal akan menjadi sponsor utama 😎

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62214.82
ETH 2429.20
USDT 1.00
SBD 2.68