#CLUB5050, The Diary Game || Senin 07 Februari 2022 || SEMANGAT PAGI DI HARI SENIN.

in Steem SEA3 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.


Mengawali aktivitas pagi dengan bersyukur atas rahmat dan nikmat yang telah Allah titipkan kepada saya, sebagai hamba saya selalu bersyukur dengan mendirikan kewajiban sholat subuh, Setelah membersihkan diri selanjutnya saya menuju ke masjid hagu tengoh untuk melaksanakan sholat berjamaah lanjut berdoa, Jam 7:30 pagi saya menuju ke kantor, namun sebelumnya seperti biasa menjadi tukang ojek pengkolan yang siap siaga mengantar sang putri untuk ke sekolahnya yaitu kak Humaira anak saya yang pertama, selanjutnya menuju ke kantor setelah melakukan absensi kehadiran di lanjutkan dengan kegiatan rutin apel pagi. Setelah apel pagi seperti biasa bersama rekan-rekan kantor menikmati kopi pagi bersama rekan kantor, selesai menikmati kopi seluruh pegawai kembali ke ruang masing-masing untuk mengerjakan kewajibannya masing-masing sebagai pegawai pada kantor kementerian agama kota lhokseumawe.

IMG_20220207_081017.jpg
Apel pagi di hari senin

IMG_20220207_083837.jpg
Ngopi bersama rekan-rekan kerja


Sekitar jam 10 pagi saya keluar kantor untuk mencari tukang tambal ban honda entah karena apa tiba-tiba saya lihat ban honda bocor, di daerah jalan darussalam karena ada tukang tambal ban langsung saja saya menuju ke sana, tidak butuh waktu lama ban honda saya yang bocor siap di tambal,mungkin karena saya pelanggan pertama jadi tidak perlu menunggu waktu yang lama, selesai itu saya kembali ke kantor dan kembali ke pos piket.

IMG_20220207_103655.jpg
Menunggu ban honda di tambal

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat suara suara azan mengiringi siang ini yang bertanda sholat zuhur akan segera di tegakkan, seperti biasa tugas saya menuju ke mushalla kantor dan menyiapkan sajadah untuk sholat jamaah, selanjutnya menghidupkan pengeras suara dan mengumandangkan azan zuhur, selesai sholat zuhur saya keluar kantor untuk mencari makan siang dan menikmati makan siang, setelah itu saya kembali lagi ke kantor untuk melanjutkan tugas saya sebagai satuan pengamanan dan menerima tamu.

IMG_20220207_154938.jpg
Tamu dari sekolah yang sedang berbincang


Jam 5 sore setelah melakukan absensi pulang sayapun langsung pulang ke rumah dan berama isteri menjemput bang khabib di penitipan selanjutnya jalan-jalan sebentar lalu pulang ke rumah, suara azan magrib saya bergegas menuju ke masjid, dan melaksanakan sholat magrib dan sekalian menunggu sholat isya, setelah pulang dari masjid saya bersama keluarga tidaka keluar dan melakukan aktivitas di luar rumah lagi, saya bersama anak-anak menghabiskan waktu di rumah saja sambil bermain, Begitulah aktivitas saya di hari senin tanggal 07 Februari 2022, sampai jumpa lagi di postingan diary saya selanjutnya.


PENTING : BACA JUGA 👇✍

Pedoman Bagi Peserta Kontes The Diary Game & #betterlife Lainnya

Perhatian..! Beberapa Larangan Dari Tim Steemit

Kenapa Postingan Diary Saya Tidak Di Kurasi?

Cara Mendelegasikan Steem Power ke Akun Kurasi Steem SEA (@steemseacurator)


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @firyfaiz


Wassalam,


1624347533564.png

IMG_20211006_140500.jpg

ABOUT ME

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Tetap semangat kawan, Kopinya mantap

terimakasih kawan, kopi pagi untuk mengumpulkan inspirasi..

 3 years ago 

Steem on, figting 💪

💪😎

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62067.61
ETH 2414.80
USDT 1.00
SBD 2.57