Belajar Power Up Bersama @novaamalia Dan @zoelgood Dan selanjutnya Delegasi yang di bimbing oleh @radjasalman

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi Steemian semuanya, apa kabarnya, pasti selalu dalam semangat dan sehat selalu..

Pagi ini saya ingin menceritakan sedikit aktifitas yang di temani @novaamalia dan @zoelgood

Jadi pagi ini saya bersama dua rekan Steemian lainnya lagi belajar untuk malakukan POWER UP kebetulan saya punya 6 SBD, jadi untuk perkembangan saya di platform ini.

3W72119s5BjVs3Hye1oHX44R9EcpQD5C9xXzj68nJaq3CeRfwh15Watymy1AVpdo19icnr3fFfJm2cQ4xdR48BXYsfM6CEpRjKDzqm2199P6azFS5guiiA.png
Gambar

Berkat bantuan @novaamalia dan @zoelgood tersampailah keinginan saya untuk power up dari hasil 6 Sbd yang sudah saya kumpulkan, mudah-mudahan kedepan bisa lebih besar lagi power up yang bisa saya buat, walaupun sekarang masih sedikit, lama-lama pasti akan jadi bukit, bukan begitu @novaamalia dan @zoelgood.

Mudah-mudahan akan seperti target panah saya, yang melesat cepat menuju titik sasaran yang tepat pula.

1624344579900.png
Gambar
Mudah-mudahan akan tepat sasaran


Terimakasih selalu saya ucapakan kepada @radjasalmn yang selalu memberi motivasi kepada kami, untuk terus melakukan hal-hal yang positif di platform ini, semoga kmi bisa berkembang di pltform ini, dan terimakasih juga kepada @novaamalia dan @zoelgood yang sudah menyempatkan waktu pagi tadi untuk duduk dan bercengkrama dalam belajar power up, semoga kita akan terus berkembang dan sukses selalu buat kita.

Adapun proses power Up yang kami lakukan tadi sebagai berikut :

Tampak SBD sebelum ke Steem power


IMG_20210628_104127.jpg
Sebelum SBD di power up ke Steem


IMG_20210628_104040.jpg
Dalam Proses


*** Tampak Steem Sebelum Power Up***

IMG_20210628_104127.jpg
Dalam Proses Power Up


Tampak Steem Sesudah Power Up

IMG_20210628_103954.jpg


IMG_20210628_104353.jpg
Hasil akhir setelah Power Up


Dan selanjutnya saya melakukan Delegasi Ke @steemseacurator dengan di pandu oleh head coach @radjasalman Tuntas sudah power up dan delegasi saya hari ini, mesti hanya mampu mendelegasi 100 delegasi saja, mudah-mudahan akan terus istiqomah untuk mendelegasi ke angka yang lebih besar lagi amin ya rabbal alamin.

IMG_20210628_111206.jpg

IMG_20210628_111335.jpg
Dan kini sudah berubah menjadi (-)


Sekian dulu ya teman-teman Steemian semua semoga kita akan selalu memberi kontribusi lebih di platform hebat ini, bersama teman-teman hebat kita juga akan ikut HEBAT


SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

Sort:  

mantaaap, sukses yaaa
ikut senang

siap kak @ranesa70 😎

 3 years ago 

Terimakasih telah melakukan power up dan delegasi kepada komunitas. Semoga berkah buat semua..

siap terimakasih atas bimbingannya juga pak @radjasalman semoga terus memberi motivasi kepada kami dan khususnya bagi saya. 🙏🙏
Mudah2an kedepan bisa besar lagi legadasinya Aminnn.

 3 years ago (edited)

Terima kasih telah mendelegasikan SP Anda untuk steemseacurator. Kami sangat mengapresiasi kontribusi Anda.

Salam
Anroja

 3 years ago (edited)

mudah2an kedepan bisa memberi lebih dari 100 dan bahkan bisa lebih dari itu semua..hehehehe @steemseacurator

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45